Beranda Berita Utama Ketua KPU Sulut: Hindari Penyebaran Berita Hoax

Ketua KPU Sulut: Hindari Penyebaran Berita Hoax

185
0
Ketua KPU Sulut: Hindari Penyebaran Beriata Hoax
Yessi Momongan MSi, Ketua KPU Sulut, saat menyampaikan sambutannya bersama Komisioner KPU Kota Kotamobagu

Kotamobaguonline.com, POLITIK – Dihadapan pasangan calon yang ikut dalam kontestasi pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu, dan partai pengusung Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulut, Yessi Momongan Msi, berpesan agar menghindari menyebarkan berita hoax, money politik dan politisasi SARA.

Hal itu ia sampaikan saat Deklarasi kampanye damai yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotamobagu Minggu (18/2/2018). Momongan mengatakan bahwa tiga hal tersebut dapat merusak tatanan dan nilai-nilai demokrasi.

Ia mengatakan terhitung 15 Februari hingga 23 Juni adalah waktu dimana paslon dapat melakukan tatap muka dengan memberikan memberikan pendidikan bagi pemilih yang berintegritas.

Dalam kesempatan itu Momongan juga menyampaikan agar paslon Wali Kota, Wakil Wakil Wali Kota dan pendukungnya agar mempercayai KPU Kotamobagu dalam menyelenggarakan Pilwako.

“KPU tetap netral dalam setiap hajatan politik, termasuk Pilkada. Mari kita semua mempercayai lembaga ini dalam penyelenggaraan Pilkada Kotamobagu,” tukasnya.

(kifly koto)

Artikulli paraprakSoal Atribut Paslon, ini Penegasan Panwas Bolmut
Artikulli tjetërBupati Suriansyah Pimpin Apel Perdana

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.