Beranda Berita Utama Kesbangpol Provinsi Datangi Kotamobagu, Ini Tujuannya

Kesbangpol Provinsi Datangi Kotamobagu, Ini Tujuannya

246
0
Kesbangpol Provinsi Datangi Kotamobagu, Ini Tujuannya
Kesbagpol Provinsi Sulut saat berkunjung ke Kesbangpol Kota Kotamobagu

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Guna meningkatkan kewaspadaan dini terhadap hal-hal yang tidak dinginkan jelang pesta demokrasi Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu 2018, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Sulawesi Utara, Kamis (01/02/2018) sambangi Kantor Kesbagpol Kota Kotamobagu.

Seperti yang disampaikan Kepala Badan Kesbangpol Kota Kotamobagu, Drs Irianto Mokoginta, melalui Sekretaris Kesbangpol, Hendra Makalalag SE, Kunjungan mereka guna mengevaluasi sudah sejauh mana pantauan kewaspadaan dini kesbangpol Kota Kotamobagu.

Menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2018, Hendra mengatakan Kesbangpol Provinsi terus berkoordinasi dengan Kesbangpol Kabupaten/Kota guna memonitoring situasi dan kondisi di daerah, dan hari ini mereka berkunjung ke Kota Kotamobagu.

“Koordinasi Kesbangpol Provinsi dan Kabupaten/Kota selalu ada, dan mereka akan turun lapangan untuk melihat situasi dan kondisi di daerah. Untuk Kotamobagu, sampai sejauh ini pantauan Kesbangpol situasi dan kondisi masih aman,” imbuhnya.

Sementara itu, Kesbangpol Provinsi dalam keterangannya kepada awak media mengatakan, mereka memonitoring situasi dan kondisi di daerah Kota Kotamobagu dalam rangka menghadapi Pemilihan Kepala Daerah Kota Kotamobagu.

“Kita lakukan evaluasi sekaligus monitoring. Saya juga sampaikan kepada Kesbangpol Kota Kotamobagu untuk meningkatkan kewaspadaan,” terang Toni Rurugala, Kepala Bidang (Kabid) Penanganan Konflik dan Kewaspadaan Nasional, Kesbangpol Provinsi Sulut.

(kifly koto)

Artikulli paraprakBappelitbangda Kotamobagu Gelar Konsultasi Publik Penyusunan RKPD 2019
Artikulli tjetërPemkot Kotamobagu Kembali Serahkan Izin Usaha Gratis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.