Beranda Berita Utama Hadiri Tulude, Bupati Ingatkan ASN Tetap Netral

Hadiri Tulude, Bupati Ingatkan ASN Tetap Netral

309
0
Hadiri Tulude, Bupati Ingatkan ASN Tetap Netral
Drs Hi Depri Pontoh, Bupati Bolmut

Kotamobaguonline.com, BOLMUT – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Drs Hi Depri Pontoh, kembali mengingatkan agar Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Daerah (Pemda) Bolmut, untuk bersikap netral serta tidak terlibat dengan kegiatan-kegiatan politik praktis.

Hal ini disampaikan Bupati saat menghadiri Pesta Adat Tulude yang digelar oleh masyarakat Desa Tanjung Sidupa Kecamatan Pinogaluman, (02/02/3018).

Dalam sambutannya, Bupati Bolmut menyampaikan selamat merayakan Tulude kepada masyarakat Desa Tanjung Sidupa.

“Ini merupakan bentuk silaturahmi yang harus dipertahankan antara Pemerintah dengan masyarakat dalam menjalankan agenda-agenda pembangunan di daerah” ujar Depri.

Bupati juga menghimbau untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan serta kerukunan antar umat beragama, terlebih kondisi daerah saat ini yang sudah memasuki tahapan Pemilukada 2018.

Sementara itu, Sangadi Desa Tanjung Sidupa menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Daerah yang telah hadir bersama masyarakat dalam rangka perayaan Tulude sekaligus bersilaturahmi.

Perayaan Tulude Desa Tanjung Sidupa berlangsung meriah, dengan penampilan tarian Goyang Tobelo, yang kemudian dilanjutkan dengan tarian empat Wayer dan masamper, tampak Bupati Bolmut dan Jajaran Pemerintah Daerah serta masyarakat larut dalam kebersamaan.

Turut hadir Sekretaris FKUB Provinsi Sulawesi Utara Drs. Amin Lasena, MAP, para Asiaten Sekda, Pimpinan Perangkat Daerah, Camat Pinogaluman, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Masyarakat.

(ridwan lasamano)

Artikulli paraprakLolos Verfak, Nasdem Bolmong Optimis Kuasai Parlemen
Artikulli tjetërKPUD Bolmut Rampungkan Verfak

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.