Beranda Berita Utama Hadir di Deklarasi Kampanye Damai, Mustarin Bawakan Orasi Damai

Hadir di Deklarasi Kampanye Damai, Mustarin Bawakan Orasi Damai

188
0
Mustarin Humagi SHi, Anggota Bawaslu Sulut saat menyampaikan orasi

Kotamobaguonline.com, BOLMUT – Deklarasi Pilkada Damai yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) di Lapangan Kembar Boroko, Kecamatan Kaidipang Kabupaten, Bolmut berlangsung meriah dan sukses.

Dalam kegiatan ini, KPU Bolmut menghadirkan salah satu Anggota Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Sulawesi Utara, Mustarin Humagi SHi, sebagai orator dalam pelaksanaan kegiatan ini.

Mustarin, dalam Orasinya menyampaikan bahwa kaitan dengan agenda Pilkada Bolmut, maka jika demokrasi kita sesuai alur dan jalur takkan ada gangguan daam Pilkada.

“Saya sebagai Putera Bolmut berani mempertaruhkan bahwa di Bolmut, Pemilukada 2018 akan kita jalankan berdasarkam asas kepatutan,” ucapnya.

Mustarin juga mengingatkan kepada semua pihak yang terkait dalam penyelenggaraan Pilkada Bolmut agar menghindari Hoax dan money politik.

“Saya ingatkan kepada semua pihak, agar menghindari hoax di media sosial, calon tak main uang, Tolak uang jangan pilih orangnya, agar Pilkada berkualitas, saya juga ingatkan para Aparatur Sipil Negara dan Aparat Desa untuk tidak berpolitik praktis” Tegas Mustarin.

(ridwan lasamano)

Artikulli paraprakKPU Bolmut Gelar Kampanye Damai
Artikulli tjetërTerjadi di Bolmut, Kampanye Damai, Paslon Bupati Saling Gendong

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.