Beranda Advertorial Bupati Yasti Serahkan Sertifikat Lahan ke Kemenhub untuk Pembangunan Terminal Type A

Bupati Yasti Serahkan Sertifikat Lahan ke Kemenhub untuk Pembangunan Terminal Type A

222
0
Bupati Yasti Serahkan Sertifikat Lahan ke Kemenhub untuk Pembangunan Terminal Type A
Bupati, Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, saat menyerahkan sertifikat lahan pembangunan Terminal Type A ke Kemenhub RI. (foto Diskominfo Bolmong)

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Bupati Kabupaten Bolaang mongondow (Bolmong), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, Kamis (15/02/2018), menyerahkan sertifikat lahan, Pembangunan Terminal Type A, yang terletak di Desa Dulangon, Kecamatan Lolak, Kabupaten Bolmong, ke Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Republik Indonesia (Ri).

Sertifiat lahan tersebut diserahkan langsung bupati kepada, Sekretaris Ditjen Perhubungan Darat, Hindro Suratman, bertempat di Kantor Kementerian Perhubungan.

“Ya, penyerahan sertifikat ini adalah salah satu syarat pelengkap berkas untuk pembangunan terminal type A di desa dulangon,” ungkap bupati.

Penyerahan Sertifikat, disaksikan langsung oleh Kepala Balai Pengelolahan Transportasi Darat Wilayah XXII Provinsi Sulut, Sigit Montarso, sekaligus membicarakan bantuan 10 unit bus yang akan di berikan ke Pemkab Bolmong.

(advertorial)

Artikulli paraprakUsai Serah Terima Jabatan, Rudi Gelar Rapat Perdana bersma Pimpinan OPD
Artikulli tjetërPemkot Kotamobagu Beri Bantuan bagi Kelompok Informasi Masyarakat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.