Beranda Advertorial Bupati Lantik Pengurus TP-PKK Bolmong

Bupati Lantik Pengurus TP-PKK Bolmong

222
0
Bupati Lantik Pengurus TP-PKK Bolmong
Bupati, Drs Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, saat melantik pegurus TP-PKK

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Drs Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, resmi melantik kepengurusan baru Tim Pengerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bolmong, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Kamis (01/02/2018), diruangan rapat lantai dua, Kantor Bupati Bolmong.

Bupati dalam sambutanya menyampaikan, dengan dilantiknya kepenggurusan baru Ini, semoga TP-PKK Bolmong mempu mewujudkan kesejahteraan warga, Yaitu keluarga yang mampun menciptakan keselarasan, keserasian, dan keseimbangan serta kemajuan dalam keluarga itu sendiri.

“Ya, meskipun keluarga merupakan kunci terkecil di dalam masyarakat, namun mempunyai arti besar dalam kontes pembangunan, sehinga apabila semua pihaknya mampu mewujudkan tata kehidupan dan pehidupannya yang sejahtera dan harmonis hal tersebut tentunya akan  berdampak pada terwujudnya masyarkat Kabupaten Bolmong yang semakin hebat dan sejahterah,” ungkap bupati.

Bupati Lantik Pengurus TP-PKK Bolmong
Bupati, Drs Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, saat menyampaika sambutan

Lanjutnya, sisi TP-PKK adalah terwujudnya, kinerja sejahtera untuk menuju masyarakat yang madani yaitu masyarakat yang maju, mandiri, demokratif, pasititatif dan sadar hukum.

“Saya berharap TP-PKK segera mengaktifkan kembali kader-kader TP-PKK baik yang ada di kecamatan, di desa-desa maupun di kelurahan serta mampu meningkatkan keberhasilan yang telah dicapai sebelumnya,” harap bupati.

Sambungnya, saya melihat pengurus yang baru di lantik ini, dari ketua sampai anggota itu semuanya hebat-hebat dan saya yakin TPPKK kabupaten Bolmong, Priode 2017-2022 akan memberikan lompatan-lompatan besar bagi kemajuan dan kesejateraan rakyat yang ada di kabupaten Bolmong ini.

“Jika Pengurus TPPKK yang baru ini mampu berprestasi baik di tingkat provinsi maupun tingkat nasional, itu akan berdamapak juga bagi kesejahteraan rakyat bolmong,” beber bupati.

Bupati Lantik Pengurus TP-PKK Bolmong
Persiapan pelantikan

Tambahnya, pengurus TP-PKK yang baru segera menyusun program kerja dan menindak lanjuti hasil rapat kerja nasional TP-PKK ke 8 tahun 2015 yang lalu, menyangkut hulu program pokok TP-PKK, jika hulu program ini tercapai, maka akan berdampak pada meningkatnya ekonomi masyarakat bolmong.

“Karena TPPKK adalah mitra kerja pemerintah daerah, yang diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi perekonomian serta peningkatan kualitas keluarga di kabupaten bolmong, antara lain mendukung dan memajukan dunia pendidikan, peningkatan pelayanan dibidang kesehatan, mendukung pelaksanaan program kesetaraan jender dan program yang berkaitan langsung dengan peran serta masyarakat dan berbagai program penting lainnya yang saat ini sedang dilaksanakan oleh Pemdah bolmong,” tambah bupati.

Bupati Lantik Pengurus TP-PKK Bolmong
Suasana acara pelantikan

Diharapkan pula kepada sesama kader TPPKK untuk senang tiasa menjalin hungan silaturohim yang baik dan harmonis antara TPPKK Kabupaten, Kecamatan, desa dan kelurahan, sehinga berbagai program kerja akan ditetapkan nanti dapat terlaksana sampai ke tingkat desa dan kelurahan.

“TP-PKK adalah motor kerja Pemerintah Daerah (Pemdah) Bolmong, sehinga saya harapkan Kepada perangkat daera yang terkait dapat mendukung sepenuhnya berbagai program kerja TP-PKK  kabupaten Bolmong sekaligus proaktif dan siap menfasilitasi setiap kegiatan yang direncanakan agar dpat terlakasana dengan baik,” tutup bupati.

(jumrin potabuga)

Artikulli paraprakBatas Pemasukan Berkas PPK Selesai
Artikulli tjetërDLH Bolmong Bahas Amdal Bersama KUD

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.