Beranda Berita Utama Bupati Himbau Masyarakat Hargai Perbedaan

Bupati Himbau Masyarakat Hargai Perbedaan

309
0
Bupati Himbau Masyarakat Hargai Perbedaan
Suasana Rakor

Kotamobaguonline.com, BOLMUT –Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Drs Hi Depri Pontoh, menghimbau seluruh elemen masyarakat untuk menghargai perbedaan di tengah kemajemukan.

Hal ini disampaikan Bupati melalui sambutan tertulis yang dibacakan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Bolmut, Drs Fariduddin Gumohung, pada pembukaan acara Rapat Koordinasi (Rakor) Penguatan Peran Pelaksana Adat Desa, Guru Pembimbing Taman Pengajian Al Quran dan Sekolah Minggu yang digelar di Aula Kantor Camat Bolangitang Barat, Senin (12/02/2018).

“Kabupaten Bolmut merupakan daerah yang sangat majemuk, dengan beragam suku, agama maupun golongan. Perbedaan ini hendaknya disikapi sebagai sebuah rahmat dan karunia yang dapat menjadi satu kesatuan dan kebersamaan,” ujar Bupati.

Menurutnya bahwa momentum Rakor ini dinilai tepat, peran pelaksana adat, Guru mengaji dan Guru Sekolah Minggu akan mampu memberikan pengembangan kemajuan antara adat istiadat, intelektualitas, moralitas dan religious.

Bupati juga mengajak untuk terus bersama berpartisipasi membangun daerah.

“Diharapkan melalui Rakor ini dapat meningkatkan aktifitas dan motivasi kita untuk berperan sebagai motivator dan dinamisator dalam segala aspek kehidupan,” tandasnya.

(ridwan lasamano)

Artikulli paraprakPleno KPU Bolmut Tetapkan 3 pasangan Cabup dan Cawabup
Artikulli tjetërPemkot Latih Kelompok Usaha Perempuan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.