Beranda Berita Utama 85 KK Korban Banjir Desa Pomoman Dapat Bantaun

85 KK Korban Banjir Desa Pomoman Dapat Bantaun

237
0
Tim BPBD Bolmong saat menyiapkan bantuan untuk korban banjir

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabuapten Bolmong Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), kembali menyalurkan bantuan logistik tahap II, berupa kebutuhan dasar bagi warga Desa Pomoman, Kecamatan Poigar Kabupaten Bolmong.

Hal ini terlihat ketika Kepala BPDB Bolmong, Haris Dilapanga ST, yang diwakili Kasi Penganganan Pengungsi, Rahmawati Gumohung SE, menyerahkan bantuan logistik tahap II ini.

Ia menuturkan, bahwa meski medan untuk menuju ke desa pomoman ini sagat sulit di lewati oleh kendaraan, namun tidak mematahkan semangat pasukan Tim Orange BPBD bolmong untuk memberikan bantuan logistik ini.

Tepat pukul 18:30 wita Tim Orange BPBD Bolmong tiba di Desa Pomoman dan disambut warga dengan penuh suka cita.

“Sebanyak 85 Kepala Keluarga (KK) yang telah menerima bantuan. Ini merupakan bentuk perhatian Pemkab Bolmong bagi masyarakat yang saat ini sangat membutuhkan uluran tangan, pasca dilanda musiba banjir,” ungkapnya, Rabu (21/02/2018).

Lanjutnya, Desa Pomoman ini sempat terisolir selama 12 hari, karena akses jalan menuju ke Desa tersebut putus akibat dilanda bencana banjir.

“Ya, selain itu Tim Orange BPBD Bolmong juga terus berupaya untuk membuka dan memperbaiki akses jalan antara Desa Mondatong dan Desa Pomoman ini,” ujarnya.

Tambahnya, Tim Orange BPBD Bolmong akan terus berupaya memberikan yang tebaik bagi warga Desa Pomoman, terkhusus untuk masyarakat Bolmong.

“Kami akan terus berupaya untuk memberikan yang terbaik, demi menguari derita sesama. Salam Tangguh, Salam Kemanunsian Dari Kami Tim Orange BPBD Bolmong,” tutupnya.

(jumrin potabuga)

Artikulli paraprakBupati Hadiri Rakor Pemberantasan Korupsi Terintegrasi
Artikulli tjetër3 Kasus DBD di Awal Tahun 2018, Dinkes Kotamobagu Antisipasi Penyebarannya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.