Beranda Berita Utama Warga Bolmong Diimbau Waspada Cuaca Extrim

Warga Bolmong Diimbau Waspada Cuaca Extrim

185
0
Warga Bolmong Diimbau Waspada Cuaca Extrim
Haris Dilapanga ST, Kepala BPBD Pemkab Bolmong.

Kotamobaguonline.com, BOLMONG — Pemerintah Kabupaten (Pemkab), Bolaang Mongondow (Bolmong), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), melalui Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD), Senin (22/01/2018),  mengimbauan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bolmong dan para penguna kendaraan roda dua maupun roda empat agar berhati-jika melintasi jalan yang bertebing.

Demikian dikatakan Kepala BPBD Bolmong, Haris Dilapanga ST, pihak BMKG pusat telah memberikan surat edaran atau informasi melalui Grup Whaats App (WA), dimana daerah Sulut khususnya wilayah Bolmong, akan megalami cuaca extrim, yaitu curah hujan yang lebat serta tiupan angin kencang.

“Ya, kami dari pihak BPBD menghimbau, agar masarakat bolmong dapat berhati-hati, karena informasi dari BMKG, tiga bulan kedepan bolmong akan menghadapi curah hujan yang cukup extrim beserta anggin kencang,” tuturnya.

Lanjut, Haris juga mengatakan, diri akan megajukan permintaan untuk penambahan Team Reaksi Cepat Penagulangan Bencana TRC-PB.

“Saat ini, BPBD hanya memiliki 6 personel TRC-PB yang masih honorer, kami akan mengajukan permintaan, untuk penambahan personel mengigat daerah bolmong memiliki wilaya yang cukup luas,” bebernya.

(jumrin potabuga)

 

Artikulli paraprakKPU KK Pantau Coklit di Kediaman Wali Kota dan Wakil Wali Kota
Artikulli tjetërSD di Kotamobagu Terima Penghargaan Terbaik Adiwiyata se-Sulut

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.