Beranda Advertorial Wali Kota Tatong Bara Resmikan Masjid Al–Kautsar Motoboi Kecil

Wali Kota Tatong Bara Resmikan Masjid Al–Kautsar Motoboi Kecil

260
0
Wali Kota Tatong Bara, Resmikan Masjid Al–Kautsar Motoboi Kecil
Wali Kota, Ir Hj Tatong Bara, saat menandatangani prasasti peresmian Masjid Al–Kautsar

Kotamobaguonlinl.com, KOTAMOBAGU — Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, Jumat (26/01/2018), meresmikan Masjid Al–Kautsar yang berlokasi di RT 09, RW 06, Lingkungan III, Kelurahan Motoboi Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Dalam sambutannya, Wali Kota mengharapkan agar, peresmian Masjid Al–Kautsar, akan dapat lebih meningkatkan Iman dan Taqwa.

“Saya juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada panitia pelaksana, tokoh–tokoh masyarakat, dan seluruh masyarakat di Kelurahan Motoboi Kecil, atas segala upaya dan partisipasinya, sehingga proses pembangunan Masjid Al–Kautsar ini, dapat selesai dilaksanakan,” ujar Wali Kota.

Sementara itu, pada kegiatan peresmian Masjid Al–Kautsar yang juga dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu, Adnan Masinae, para pejabat dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu serta tokoh –tokoh masyarakat tersebut, juga dilaksanakan kegiatan penyerahan BantuanSosial (Bansos) Beras Sejahtera (Rastra) secara simbolis oleh Walikota kepada sejumlah masyarakat yang ada di Kelurahan Motoboi Kecil.

(advertorial)

Artikulli paraprakWali Kota Tatong Bara Harap Pemdes Mengalokasikan Dandes untuk Pengembangan Wisata
Artikulli tjetërPemkab Bolmut Terancam tak Terima Dana Dari Pemerintah Pusat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.