Beranda Berita Utama Wali Kota Resmikan Sejumlah Kegiatan Fisik DD dan ADD Poyowa Kecil

Wali Kota Resmikan Sejumlah Kegiatan Fisik DD dan ADD Poyowa Kecil

351
0
Wali Kota Resmikan Sejumlah Kegiatan Fisik DD dan ADD Poyowa Kecil
Wali Kota, Ir Hj Tatong Bara, saat meresmikan Gedung Posyandu Desa Poyowa Kecil

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Sebelum melaksanakan pelantikan Pejabat Sementara (Pjs) Kepala Desa (Sangadi) Poyowa Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, meresmikan sejumlah kegiatan fisik Dana Desa (DD) dan Alokasi Dana Desa (ADD) tahun 2017 di Desa Poyowa Kecil.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota mengucapkan terima kasih kepada Masyarakat dan Pemerintah Desa Poyowa Kecil yang telah mewujudnyatakan anggaran DD dan ADD tahun 2017 kedalam sebuah pembangunan yang telah diresmikannya.

“Tentu kerja keras ini merupakan sebuah kewajiban dan tanggungjawab terhadap Dana Desa dan Alokasi Dana Desa (ADD) yang telah diberikan oleh pemerintah,” ucap Wali Kota.

Ia menambahkan, DD dan ADD Desa Poyowa Kecil di tahun 2018 ini meningkat, dari Rp3,3 miliar menjadi Rp4,6 miliar.

“Sebelumnya DD Tahun 2017, Rp1,1 miliar, tahun 2018 naik 1,3 miliar. Begitu juga dengan ADD jika tahun 2017, 2,2 miliar tahun 2018 ini menjadi 3,1 miliar. Jadi total DD dan ADD 4,6 miliar,” tutur Wali Kota.

Dengan anggaran tersebut kata Wali Kota, dirinya yakin sangadi yang baru dilantiknya dapat memetakan anggaran yang terbilang cukup fantastic itu.

“Oleh sebab itu, berbahagialah masyarakat Poyowa Kecil, sebab dengan anggaran yang besar dan dilantiknya sangadi yang baru hari ini, Poyowa Kecil akan mengalami peningkatan dalam pembangunan dan ekonomi masyarakat,” pungkasnya.

Sementara itu yang diresmikan Wali Kota, Ir Hj Tatong Bara adalah Gedung Posyandu, Jalan Paving Block, Pagar Kantor Desa, dan Pagar Pekuburan Umum.

(kifly koto)

Artikulli paraprakWali Kota Tatong Bara Lantik Pjs Sangadi Poyowa Kecil
Artikulli tjetërPanwas Bolangitang Barat Perketat Pengawasan Coklit

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.