Beranda Berita Utama Wali Kota Besok Lantik Sangadi Terpilih Desa Tabang 

Wali Kota Besok Lantik Sangadi Terpilih Desa Tabang 

317
0
Wali Kota Besok Lantik Sangadi Terpilih Desa Tabang
Anas Tungkagi, Kabag Tapem Setda Kota Kotamobagu

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, direncanakan akan melantik Kepala Desa (Sangadi) terpilih Desa Tabang, Junius Dilapanga, Rabu (03/01/2018) Besok. Seperti yang disampaikan Kepala Bagian (Kabag) Tata Pemerintahan (Tapem) Sekretariat Daerah (Setda) Kota Kotamobagu, Anas Tungkagi.

Ia menuturkan pekan lalu Surat Keputusan (SK) pelantikan Sangadi terpilih Desa Tabang telah ditandatangani oleh Wali Kota, dan agendanya dijadwalkan besok (rabu) digelar pelantikan sangadi definitif pengisian antar waktu.

Anas berharap, dengan adanya Sangadi definitif ini Desa Tabang dapat lebih baik lagi. “Kita tahu bersama seorang Junius Dilapanga ini mempunyai kualitas, kapasitas yang mumpuni untuk membangun Desa Tabang,” tuturnya.

Beberapa hari ini, Anas menagkui pihaknya terus berkoordinasi dengan Sangadi terpilih, untuk persiapan acara pelantikan mulai dari pakaian PDUP yang akan digunakan saat pelantikan.

“Wali Kota akan melantik. Nantinya juga akan dihadiri semua anggota DPRD KK, Forkopimda, jajaran OPD dan tentunya masyarakat sekitar,” imbuh Anas.

(kifly koto)

Artikulli paraprakImran Amon: Pembangunan Sanitasi, Drainase dan IPA Tahun Ini Rp 13.1 Miliar
Artikulli tjetërSekda Bolmut Pimpin Apel Perdana 2018

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.