Beranda Berita Utama Sekda Bolmong Pimpin Rapat Tindak Lanjut Diskusi Terarah BPK RI

Sekda Bolmong Pimpin Rapat Tindak Lanjut Diskusi Terarah BPK RI

196
0
Sekda Bolmong Pimpin Rapat Tindak Lanjut Diskusi Terarah BPK RI
Sekda Bolmong, Tahlis Gallang, di dampingi para Asisten dan Kepala Inspektorat, bahas hasil diskusi terarah BPK RI, dilantai III Kantor Bupati Bolmong.

Kotamobaguonline.com, BOLMONG — Pemerintah Kabupaten (Pemkab), Bolaang Mongondow (Bolmong), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Selasa (30/01/2018), menggelar rapat bersama dengan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), bertempat di ruang pertemuan kantor Bupati Bolmong dipimpin langsung Sekretaris Daerah Tahlis Gallang SIP MM.

Rapat ini bahas terkait tindak lanjut atas hasil diskusi kelompok terarah yang di gelar BPK RI yang berlangsung Senin (29/01/2018) di Hotel Sintesa Peninsula.

Kepala Inspektorat Bolmong Rio Lombone, mengakui, bahwa penyelesaian temuan BPK suah harus segera dilakukan,” Rapat ini merupakan komitmen Pemkab untuk menindaklanjuti penyelesaian temuan BPK secepatnya,” terang Rio Lombone, usai mengikuti rapat.

Menurut Rio, banyak hal yang dibahas bersama, untuk secepatnya di laksanakan,” Dalam penyelesaian nanti. Kita juga menyepakati untuk sama–sama memberiikan masukan dan arahan agar semua satuan dapat bersinergi dan punya misi yang sama dalam penyelesaian tindak lanjut temuan hasil pemeriksaan BPK,” terang Rio.

Untuk beberapa kendala yang di hadapi SKPD, akan dicarikan solusi bersama dalam penanganan yang saat ini sudah muai dilakukan,” Kita targetkan pengelolaan keuangan yang baik dengan opini yang wajar. Untuk itu masukan dan solusi akan diambil. Apalagi Inspektorat saat ini sudah membuka Clinic Konsultasi atas tindak lanjut temuan sesuai arahan Sekretaris Daerah,” ungkap Rio.

(jumrin potabuga)

 

Artikulli paraprakPanwas Kaidipang Awasi Coklit
Artikulli tjetërDinas Pertanian Kotamobagu Lakukan Revitalisasi Poktan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.