Beranda Berita Utama Ratusan ASN Bolmut Bakal Naik Pangkat, Ini Kata Wakil Ketua DPRD

Ratusan ASN Bolmut Bakal Naik Pangkat, Ini Kata Wakil Ketua DPRD

281
0
Ratusa ASN Bolmut Bakal Naik Pangkat, Ini Kata Wakil Ketua DPRD
Arman Lumoto, Wakil Ketua DPRD Bolmut

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) mencatat ada ratusan ASN di daerah setempat akan naik pangkat tahun 2018 ini.

Menyikapi hal ini, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolmut meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) agar lebih meningkatkan kinerja pelayanan.

Seperti disampaikan oleh Wakil Ketua DPRD Arman Lumoto, kenaikan pangkat harus berbarengan dengan penikatan kinerja.

“Kami mengapresiasi para ASN yang akan naik pangkat. Mereka harus menunjukan kompetensi, kinerja dan prestasi, artinya pelayanan kepada masyarakat harus lebih ditingkatkan lagi,” kata Arman, kepada kotamobaguonline.com baru-baru ini.

Arman juga menambahkan, naiknya pangkat ASN dimaksud juga harus bisa membuktikan kepantasannya memperoleh pangkat yang lebih tinggi dengan memperlihatkan kemampuan dalam menjalankan tugas pokok dan funsi masing-masing.

Sementara itu, Ditempat terpisah, Kaban BKPP Bolmut Maskun Antogia melalui Kabid Perencanaan dan Mutasi Supriadi Goma menjelaskan, ASN yang akan naik pangkat terdiri dari 300-an ASN pada periode bulan April dan 200-an ASN pada periode bulan Oktober.

“Kami mengimbau kepada para ASN terkait, agar segera mengumpulkan berkas pengurusan kenaikan pangkat kepada kasubag kepegawaian masing-masing SKPD, nanti pejabat yang telah disebutkan akan meneruskan ke BKPP,” ujar jelas ketua NU Bolmut itu.

(ridwan lasamano)

Artikulli paraprakPemkot Kotamobagu Sediakan Bantuan Bagi Lansia dan Disabilitas
Artikulli tjetër581 Formasi Diusulkan, DPRD Bolmut Minta Prioritaskan Putra Daerah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.