Beranda Berita Utama Pilkada Bolmut, Polres Terjunkan 2 SSP Sabhara dan 1 SSK Brimob

Pilkada Bolmut, Polres Terjunkan 2 SSP Sabhara dan 1 SSK Brimob

331
0
Pilkada Bolmut, Polres terjunkan 2 SSP Sabhara dan 1 SSK Brimob
Kapolres Bolmong, AKBP Gani F Siahaan, saat bersua dengan sejumlah awak media

Kotamobaguonline.com, BOLMUT – Dalam rangka menghadapi Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Kepolisian Resort (Polres) Bolaang Mongondow (Bolmong) menyiapkan personil pengamanan yang akan siaga di Bolmut.

Hal ini disampaikan Kapolres Bolmong, AKBP Gani F Siahaan, saat bersua dengan sejumlah awak media usai apel persiapan pelaksanaan simulasi pengamanan Pilkada Bolmut, Selasa (23/01/2018).

“Kita upayakan maksimal kesiapan kita dalam pengamanan Pilkada Bolmut, dalam hal ini, kita minta bantuan dari Polda ada Sabhara terdiri dari dua Satuan Setingkat Peleton (SSP), dari Brimob ada satu Satuan setingkat Kompi (SSK) dan ditambah dua per tiga kekuatan personil kami di Polres, sehingga ada 450 Polisi, dan mereka ini yang akan mengamankan proses Pilkada Bolmut, mengatasi kerawanan dan pengamanan objek vital negara, dan juga pengamanan melekat terhadap Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati,” ujar Perwira menengah Polisi ini.

Disinggung soal Kondusifnya pelaksanaan Pilkada, Perwira dua bunga ini menghimbau masyarakat untuk saling menjaga keamanan bersama.

“Saya himbau masyarkat Bolmut, gunakan hak suara tanpa intimidasi, agar Pilkada brjalan aman lancar kondusif. Ini adalah pesta demokrasi, jangan sampai merusak kekerabatan yang sudah terbangun,” Harap Siahaan.

(ridwan lasamano)

Artikulli paraprakKomisi l DPRD Bolmut Gelar Hearing Terkait Dugaan Penyalahgunaan Dana BUMDES
Artikulli tjetërBupati Bolmong Ajak Warga Manfaatkan Bantuan Pemerintah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.