Beranda Berita Utama Pesan Bupati di Ultah Desa Dengi

Pesan Bupati di Ultah Desa Dengi

267
0
Pesan Depri di Ultah Desa Dengi
Drs Hi Depri Pontoh, saat menyampaikan sambutan

Kotamobaguonline.com, BOLMUT – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Drs Hi Depri Pontoh, menghadiri  perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-12 Desa Dengi Kecamatan Pinogaluman, Bolmut.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Pasar Desa Dengi pada senin (22/01/2017) kemarin, dan turut dihadiri oleh sejumlah unsur Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Anggota DPRD, Camat Pinogaluman serta masyarakat Desa Dengi.

Depri Pontoh dalam sambutannya menggambarkan kekagumannya terhadap potensi Desa Dengi serta mengapresiasi rasa persaudaraan dan persatuan masyarakatnya.

Menurutnya, Banyak sekali potensi desa yang dapat diangkat, mulai dari sektor pertanian, perkebunan serta potensi laut yang menghampar disepanjang Desa, dan ini adalah aset yang harus dikelola dengan baik oleh seluruh masyarakat.

“Dibutuhkan pembangunan berkelanjutan dan kerja sama seluruh elemen untuk dapat memaksimalkan potensi-potensi ini. Selai itu, Saya juga merasa bangga bisa hadir ditengah-tengah masyarakat yang rasa persaudaraan dan persatuannya tinggi seperti yang tergambar di Desa Dengi ini,” terangnya.

Tak lupa Depri menitipkan pesan agar seluruh masyarakat terus memupuk rasa persatuan dan persaudaraan yang ada.

“Sebentar lagi daerah kita akan melangsungkan Pilkada, biasanya ada saja oknum yang menggunakan segala cara termasuk dangan menyebar kebencian, isu sara, serta upaya-upaya kotor lainnya dalam momen-momen seperti ini ,” imbuhnya.

Untuk itu Depri mengajak kepada masyarakat untuk saling mengingatkan dan bersama-sama menjaga keamanan, rasa persatuan dan persaudaraan sebagai sesama penduduk Bolmut yang menginginkan kebaikan di negeri ini.

“Kedewasaan kita dalam berpolitik sangatlah menentukan arah pembangunan Bolaang Mongondow Utara dimasa depan,” ujar Depri dalam pesannya.

(ridwan lasamano)

Artikulli paraprakBupati Berharap Peran Aktif Masyarakat Saat Coklit KPU
Artikulli tjetërKomisi l DPRD Bolmut Gelar Hearing Terkait Dugaan Penyalahgunaan Dana BUMDES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.