Beranda Berita Utama Pelantikan Pejabat Hasil Seleksi JPT Tunggu Instruksi Kemendagri

Pelantikan Pejabat Hasil Seleksi JPT Tunggu Instruksi Kemendagri

204
0
Pelantikan Pejapat Hasil Seleksi JPT Tunggu Instruksi Kemendagri
Kepala BKPP, Sahaya Mokoginta SSTP

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU –Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu, Sahaya Mokoginta SSTP, terkait kapan dilantiknya pejabat hasil seleksi beberapa waktu lalu mengatakan, masih menunggu instruksi Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

“Soal kapan dilantiknya Pejabat di lingkup Pemerintahan Kotamobagu, masih menunggu petunjuk/instruksi dari kementerian Dalam Negeri (Kemendagri),” kata Sahaya.

Menurut dia, para pejabat yang di usulkan untuk dilantik hasil seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) pada beberapa waktu lalu, oleh BKPP sudah di usulkan ke Kementerian, dan Pemkot Kotamobagu tinggal menunggu petunjuk dari mereka, jelas Mokoginta, Jumát (05/01/18).

Diketahui, Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) lewat surat bernomor B-283/KASN/11/2017 tertanggal 6 November 2017, telah merokomendasikan kepada Walikota Kotamobagu untuk menetapkan pejabat yang dinyatakan lulus seleksi JPT sebanyak 13 orang.

Mereka, oleh KASN telah mengikuti proses lelang yang dilakukan oleh Panitia Seleksi dinyatakan lulus sesuai Peraturan Perundang-Undangan yang berlaku.

(kifly koto)

Artikulli paraprakBolmong Dapat Program Padat Karya Cash
Artikulli tjetërGakkumdu Bolmut Gelar Sosialisasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.