Beranda Berita Utama Panwas Kaidipang Awasi Coklit

Panwas Kaidipang Awasi Coklit

282
0
Panwas Kaidipang Awasi Coklit
Abdul Muin Wengkeng S Hut, Panwas Kecamatan Kaidipang

Kotamobaguonline.com, BOLMUT – Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) tinggal menghitung Bulan. Makin dekatnya ke hari pelaksanaan, maka semakin padat kegiatan penyelenggaraan tahapan Pilkada.

Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) sebagai bagian dari Panwas Kabupaten Bolmut tentunya tak terlepas dari tugas-tugas pengawasan Pilkada.

Sebagaimana disampaikan ketua Panwas Kecamatan Kaidipang, Abdul Muin Wengkeng S Hut, bahwa kegiatan  saat ini adalah pengawasn Pencocokan dan Penelitian (Coklit) di tingkat Desa oleh Petugas pemutakhiran Data Pemilih (PPDP).

“Secara umum bahwa kegiatan pengawasan coklit di mulai pada tangal 20 januari 3018 dan akan berakhir sampai tanggal 18 februari 2018, Kami sudah kerahkan Panitia Pengawas Lapangan (PPL) untuk mengawasi proses ini di Desa” Ujar Muin.

Ditanya soal temuan pelanggaran dilapangan, Muin menjelaskan bahwa belum ada temuan.

“Proses masih sementara berlangsung dan untuk sementara tahapan pengawasan coklit belum ada indikasi pelangaran, pada saat kami melakukan pengawasan terhadap PPDP dan PPS” ujarnya.

(ridwan lasamano)

Artikulli paraprakPanwas Pastikan Awasi Semua Tahapan Pilkada
Artikulli tjetërSekda Bolmong Pimpin Rapat Tindak Lanjut Diskusi Terarah BPK RI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.