Beranda Berita Utama Kemetrian PUPR Sambut Kedatangan Bupati Bolmong

Kemetrian PUPR Sambut Kedatangan Bupati Bolmong

289
0
Kemetrian PUPR Sabut Kedatangan Bupati Bolmong
Kementrian PUPR bersama Bupati Bolmong Dra Yasti Mokoagow dan Kepala Dinas PU Ir Hj Channy Wayong beserta jajaran Kepala Bidang.

Kotamobaguonline.com, BOLMONG — Untuk menindak lanjuti Program Padat Karya Cars, Pemerintah Kabupaten (Pemkab), Bolaang Mongondow (Bolmong), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), melakukan pertemuan bersama Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Republik Indonesia, Rabu (10/01/2018).

Rombongan Bupati Bolmong, Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, bersama Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum (PU) Ir Hj Channy Wayong ME serta tiga Kepala Bidang (Kabid), langsung diterima oleh menteri Basuki Hadimuljono di ruangan kerjanya.

Bupati Yasti, menuturkan, pertemuan dengan menteri PUPR dan Dirjen Penyediaan Perumahan untuk menindaklanjuti program pemerintah pusat yang akan masuk didaerah kabupaten Bolaang Mongondow pasca survey langsung oleh tim dari Kementerian PUPR beberapa pekan lalu.

“Ya, Pemkab Bolmong akan terus berkerja maksimal, dengan menjemput bola, semuanya untuk meningkatkan infrastruktur dan perekonomian rakyat demi menuju Bolmong yang lebih hebat,” tutur Yasti.

(jumrin potabuga)

 

Artikulli paraprakRapat Bersama 10 Perwakilan Pedagang Pasar, Pemkot Sampaikan Hal Ini
Artikulli tjetër145 Personil Polres Bolmong Amankan Pendaftaran JaDi-Jo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.