Beranda Berita Utama KB-Arman Resmi Daftar ke KPU

KB-Arman Resmi Daftar ke KPU

209
0
KB-Arman Resmi Daftar ke KPU
KB-Arman saat mendaftar di Kantor KPU Bolmut

Kotamobaguonline.com, BOLMUT – Dengan mengantongi Surat Keputusan (SK)  Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Nasional Demokrat (Nasdem), pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Karel Bangko SH dan Arman Lumoto (KB-Arman) hari ini, Senin (08/01/2018), resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bolmut.

Ratusan Simpatisan maupun pendukung dari partai Golkar, PAN dan Nasdem turut mendampingi KB-Arman menuju Kantor KPU, untuk memenuhi kewajiban kandidat pada tahapan pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati.

Turut serta beberapa tokoh dalan Pendaftaran KB-Arman ini diantaranya Ketua DPD PAN Bolmut Juldin Bolota, ketua DPC Nasdem Bolmut Mulyadi Pamili dan jajaran Pengurus dari ketiga Partai Pengusung.

Berkas pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati Karel-Arman ini diterima langsung oleh ketua KPUD Bolmut Faisal Husin, S.Pd didampingi oleh empat komisioner dan sekertaris KPUD Bolmut Aminudin Ilolu di Ruangan Media Center KPU Bolmut.

Ketua KPU Bolmut, Faisal Husin dalam sambutannya menyampaikan bahwa secara resmi KPU sudah menerima berkas Pendaftaran Karel-Arman.

“Hari ini, Pasangan Calon Pak Karel dan Pak Arman mendaftar ke KPU.Kami Fihak KPU sebentar akan meneliti kelengkapan Berkas Pasangan calon” Ujarnya

(ridwan lasamano)

Artikulli paraprakIni Nama-Nama Pejabat yang Dilantik Sekda Kotamobagu
Artikulli tjetërFebruari Face Finger Akan Berfungsi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.