Beranda Berita Utama Hari ini HD-Muri Daftar ke KPU

Hari ini HD-Muri Daftar ke KPU

318
0
Hari ini Hamdan-Muri Daftar ke KPU
HD-MURI saat menyerahkan berkas pendaftaran ke KPU Bolmut

Kotamobaguonline.com, BOLMUT – Selasa (09/01/2018), Hari kedua pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang mongondow Utara (Bolmut) di Komisi Pemilihan umum (KPU) Bolmut.

Dengan mengantongi dukungan KTP sejumlah 6.097 Pasangan Calon (Paslon) Bupati Hamdan Datunsolang dan Balon Wakil Bupati Murianto Babay (HD-MURI) hari ini, resmi mendaftar ke KPU Bolmut.

Kedatangan  Pasangan HD Muri yang identik dengan warna Orange ini tiba di KPU sekira pukul 11.00 dengan diiringi oleh sekira 2000 simpatisan maupun pendukung yang turut mendampingi HD Muri menuju kantor KPUD untuk memenuhi kewajiban kandidat pada tahapan pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati.

Berkas pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati HD Muri ini diterima langsung oleh ketua KPUD Bolmut Faisal Husin, S.Pd didampingi oleh empat komisioner dan sekertaris KPUD Bolmut Aminudin Ilolu di Ruangan Media Center KPU Bolmut.

Ketua KPU Bolmut, Faisal Husin dalam sambutannya menyampaikan bahwa secara resmi KPU sudah menerima berkas Pendaftaran HD Muri.

“Hari ini, Pasangan Calon HD Muri secara resmi mendaftar dan sesuai dengan pemeriksaan berkas bahwa status dokumen terdaftar”

Ditempat yang sama, Bakal Calon Bupati Hamdan Datunsolang dalam keterangan pers menyampaikan terima kasihya kepada semua pihak yang telah berjuang bersama sehingga sampai pada tahapan pendaftaran.

“Saya dengan Pak Murianto maju secara independen dengan dokumen dukungan sudah kami sampaikan ke KPU, dan walaupun kami maju secara independen namun kami juga sebagai kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) juga didukung secara legitimate oleh Pengurus Pusat PKS” Ujar Hamdan dalam Konferensi Pers.

(ridwan lasamano)

Artikulli paraprakBappelitbangda Kotamobagu Gelar Sosialisasi Aplikasi e-Planning
Artikulli tjetër10 Jam KPU KK Tunggu SK DPP PAN untuk TB-NK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.