Beranda Berita Utama Hadir di RSUD Kotamobagu Dokter Spesialis THT

Hadir di RSUD Kotamobagu Dokter Spesialis THT

698
0
Hadir di RSUD Kotamobagu Dokter Spesialis THT
Foto bersama Direktur RSUD Kotamobagu, Dr Wahdania L Mantang Mkes (tengah), KTU Rutman Lantong (Kiri) dan Dokter Spesialis THT Dr Hanski R P Legrans, M Biomed Sp THT-KL (kanan)

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu, kini telah hadir seorang Dokter spesialis THT, terhitung mulai Selasa (16/1/2018), yang akan menempati Poli rawat jalan.

“Alhamdulilah, keinginan masyarakat Kota Kotamobagu dan Bolaang Mongondow Raya, sudah dapat dipenuhi dengan kehadiran dokter spesialis THT di RSUD Kotamobag,” ucap Humas Rumah RSUD Kotamobagu.

Ia menuturkan ini adalah bentuk kepedulian dari Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu terhadap pelayanan kesehatan di Kotamobagu.

Saat ditanya awak media kapan dokter spesial ini akan mulai bekerja, Humas RSUD mengatakan terhitung mulai hari ini.

“Jadwal poli rawat jalan di RSUD Kotamobagu, poli THT, Selasa-kamis dan Sabtu. Dokter spesialis tersebut adalah Dr. Hanski R.P.Legrans, M.Biomed, Sp.THT-KL,” terangnya.

“Sementara untuk jadwal Poli saraf, Senin-rabu- Jumat, Poli bedah, Senin hingga Jumat, Poli anak, Senin sampai Jumat, Poli kandungan Senin-Jumat, Poli jantung, Sabtu poli penyakit dalam, Senin-Kamis, Poli mata, Senin- Jumat, Poli gigi, Senin sampai Jumat,” ujarnya melanjutkan.

(kifly koto)

Artikulli paraprakPemkot Kotamobagu Bakal Beri Penghargaan Bagi Koperasi Berprestasi
Artikulli tjetërWabup Himbau Warga Jaga Kerukunan dan Sukseskan Pilkada

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.