Beranda Berita Utama Dua Paslon TB-NK dan JaDi-Jo Jalani Tes Kesehatan

Dua Paslon TB-NK dan JaDi-Jo Jalani Tes Kesehatan

200
0
Dua Paslon TB-NK dan JaDi-Jo Jalani Tes Kesehatan
Nayodo Koerniawan dan Suharjo Makalalag saat diperiksa oleh tim dokter

Kotamobaguonline.com, POLITIK – Usai mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (Balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu periode 2018-2023, dua Pasangan Calon (Paslon), Tatong Bara – Nayodo Koerniawan (TB-NK) dan Jainuddin Damopolii – Suharjo Makalalag (JaDi-Jo), menjalani tahapan Pemeriksaan Kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Prof Kandow, Manado.

Kedua paslon menjalani pemeriksaan kesehatan didampingi oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kotamobagu (KK), Nova R Tamon ST, bersama dua Komisioner KPU, Asep Sabar SIP dan Aditya L Tegela SE.

Ketua KPU KK mengatakan, tahapan pemeriksaan kesehatan telah dilakukan masing-masing paslon sejak Jumat (12/01/2017) kemarin.

“Ya, dua paslon masing-masing TB-NK dan JaDi-Jo telah menjalani tahapan pemeriksaan kesehatan di RSUD Prof Kandow, Manado sejak Jumat hingga Minggu ini,” ungkap Tamon, Minggu (14/01/2018).

Lanjut dia menuturkan, Sabtu kemarin adalah pemeriksaan jasmani, kesehatan jantung dan rontgen dada dan hari ini (Minggu) hari terakhir tahapan pemeriksaan kesehatan, fokus pada tes Psikologi.

“BNN juga sudah melakukan tes Narkoba dengan melakukan tes urin masing-masing paslon,” tambah Tamon.

Diketahui sesuai jadwal, hasil pemeriksaan kesehatan akan diserahkan ke KPU pada hari Selasa (16/01/2018), yang didahului dengan pleno oleh tim pelaksana dan tim pemeriksa.

(kifly koto)

Artikulli paraprakTalud Berbanderol 1,2 Miliar tak Selesai, CV Bina Karya Mandiri Diblacklist
Artikulli tjetërIni Putusan PN Kotamobagu Menangkan Pemkot Atas Sengketa Pasar Serasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.