Beranda Berita Utama Depri-Amin Diarak Ribuan Massa ke KPU

Depri-Amin Diarak Ribuan Massa ke KPU

202
0
Depri-Amin Diarak Ribuan Massa ke KPU
Depri-Amin, saat mendaftar ke KPU Bolmut

Kotamobaguonline.com, BOLMUT – Hari ketiga pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati  Kabupaten Bolaang mongondow Utara (Bolmut) di Komisi Pemilihan umum (KPU) Bolmut, Rabu (10/01/2018), Pasangan Depri-Amin secara resmi mendaftar ke KPU.

Rombongan Depri-Amin  ini tiba di KPU sekira pukul 13.00 dengan diiringi oleh ribuan simpatisan maupun pendukung yang turut mendampingi Sang Petahana menuju kantor KPUD Bolmut untuk mendaftarakan diri sebagai Pasangan Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati pada tahapan pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bolmut tahun 2018.

Pasangan Depri Pontoh dan Amin Lasena yang maju sebagai pasangan calon ini didukung oleh sejumlah Partai Pengusung seperti PPP, PDIP, PKB, Demokrat dan Gerindra.

Terlihat sejmlah tokoh yang turut mendampingi rombongan Depri-Amin seperti, Anggota DPR-RI Rudianyo Tjen yang merupakan PLT Ketua DPC PDIP Bolmuy, Ketua DPW PKB Sulut Gretty Tielman Iskandar dan sejumlah petinggi partai pengusung.

Berkas pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati Depri-Amin ini diterima langsung oleh ketua KPUD Bolmut Faisal Husin, S.Pd didampingi oleh empat komisioner dan sekertaris KPUD Bolmut Aminudin Ilolu di Ruangan Media Center KPU Bolmut.

Ketua KPU Bolmut, Faisal Husin dalam sambutannya menyampaikan bahwa secara resmi KPU sudah menerima berkas Pendaftaran Depri Pontoh – Amin Lasena.

“Hari ini, Pasangan Calon Depri – Amin secara resmi mendaftar dengan diusung oleh PPP, PDIP, PKB, Demokrat dan Gerindra, dan sesuai dengan pemeriksaan berkas bahwa status dokumen terdaftar dan telah memenuhi syarat, dan untuk tahapan selanjutnya adalah pemeriksaan kesehatan pasangan bakal calon di Rumah Sakit Prof. Kandow Manado”

Sementara itu ditempat yang sama, usai proses pendaftaran, Bakal Calon Depri-Amin menggelar jumpa pers, Dalam keterangan Pers, Depri Pontoh menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada masyarakat yang begitu antusias ikut dalam proses pendaftarn ini.

“Dukungan masyarakat yang begitu besar terhadap saya dengan pak Amin Lasena adalah kekuatan besar bagi kami dan kami optimis menang” Ujar Depri.

Hal senada juga disampaikan oleh Amin Lasena yang mengungkapkan bahwa Partai pengusung telah memberikan kepercayaan untuk maju mencalonkan diri, dan tentunya juga didukung oleh masyarakat.

(Ridwan Lasamano)

Artikulli paraprakKesiapan Kesbangpol Menghadapi Pilkada Serentak 2018
Artikulli tjetërDispertanak Tagetkan Capaian Gabah Kering Naik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.