Beranda Berita Utama Bupati Lantik Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional Auditor

Bupati Lantik Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional Auditor

287
0
Bupati Lantik Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional Auditor
Suasana pelantikan

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Bertempat di Auditorium Kantor Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Bupati Bolmut Drs Hi Depri Pontoh hari ini, Rabu (17/01/2018), secara resmi melantik pejabat Administrator, Pengawas serta Pejabat Fungsional Auditor di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolmut.

Pelantikan dilaksanakan sesuai dengan SK Bupati Bolmut Nomor 821.24/BKPP/BMU/02/I/2018 Tentang Pemindahan dan pengangkatan dalam Jabatan Administrator, Pengawas dan Jabatan Fungsional Auditor di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolmut.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelantikan ini dilaksanakan untuk mengisi jabatan yang ditinggalkan pejabat lama yang sudah pensiun.

“Pemerintah Daerah mengajukan permohonan pengisian jabatan kepada Menteri Dalam Negeri dan telah mendapat persetujuan tertulis melalui surat Nomor 821/289/OTDA. Dan kepada pejabat yang baru dilantik kami berpesan agar dapat melaksanakan seluruh tugas dan kewajiban dengan penuh dedikasi, tanggungjawab, jujur, loyal dan profesional, baik kapasitas jabatan maupun dalam menjaga kehormatan institusi dan Korpri,” Tegasnya

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bolmut melantik dan mengukuhkan 4 (empat) pejabat Administrator, 7 (Tujuh) Pejabat Pengawas dan 5 (lima) pejabat Fungsional Auditor.

Hadir dalam kegiatan ini, Wakil Bupati Bolmut Suriansyah Korompot SH, Wakil Ketua DPRD Drs Salim Bin Abdullah, Sekretaris Daerah Dr Dr Asripan Nani MSi bersama Ketua DWP Ny Hj Fitriana Nani Buhang SE, para Asiaten Sekda, Staf Ahli Bupati serta Pimpinan Perangkat Daerah.

(ridwan lasamano)

Artikulli paraprakWali Kota Tatong Bara Resmikan TPS 3R
Artikulli tjetërBupati Warning ASN Jaga Netralitas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.