Beranda Berita Utama BPBD Bolmong Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Solimandungan 1

BPBD Bolmong Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Solimandungan 1

188
0
BPBD Bolmong Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Solimandungan 1
Kepala BPBD Bolmong, Haris Dilapanga ST, saat menyerahkan bantuan kepada Sandri Paputungan, korban kebakara rumah.

Kotamobaguonline.com, BOLMONG — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bolmong, Senin (29/01/2018) telah memberikan bantuan logistik kepada I Kepala Keluarga (KK),  rumah milik Sandri Paputungan, di Desa Solimandungan I, Kecamatan Bolaang, yang telah mengalami bencana kebakaran rumah akibat arus pendek listrik. Senin (29/01/2018).

Kepala BPBD Bolmong, Haris Dilapanga ST, menuturkan, bantuan ini merupakan bentuk  perhatian dari Pemdah Bolmong terhadap masyarakat yang mengalami musibah.

“Saya mewakili Pemda bolmong, dalam hal ini Bupati Dra Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow, untuk menyerahkan bantuan logistik ini kepada korban kebakaran, yakni  keluarga Sandri Paputungan,” ungkapnya.

Sambungnya, adapun bantuan logistik yang diberikan yaitu berupa kebutuhan dasar,  untuk bisa membantu meringankan beban keluarga yang tertimpa musibah tersebut.

“Sebelum kami menyerahkan bantuan logistik, pihak BPBD bolmong sebelumnya sudah melakukan Assesment, pasca mendapatkan informasi terkait kebakaran tersebut,” tuturnya.

(jumrin potabuga)

 

Artikulli paraprak4,5 M Buat Pembanguan Terminal Type A di Bolmong
Artikulli tjetërAmin Lasena Resmi Nahkodai PDIP Bolmut

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.