Beranda Berita Utama Besok Bupati Yasti Geser 200 Lebih Pejabat Bolmong

Besok Bupati Yasti Geser 200 Lebih Pejabat Bolmong

172
0
Besok Bupati Yasti Geser 200 Lebih Pejabat Bolmong
Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, Bupati Bolaang Mongondow

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Bupati Bolaang Mngondow (Bolmong), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, rencananya, Jumat (05/01/2017) besok, akan melakukan rolling jabatan di lingkup Pemkab Bolmong. Hal tersebut diungkapkan Yasti usai memimpin apel kerja perdana, Rabu (03/01/2017) kemarin.

“Ya, Jumat besok kita lakukan rolling,” kata Yasti, saat bersua dengan sejumlah wartawan.

Orang nomor satu di Kabupaten Bolmong ini menuturkan, rolling perdana pasca dirinya dilantik, merupakan rolling dalam skala besar. Hampir semua posisi jabatan akan bergeser. Bahkan kata Yasti, tidak sedikit juga yang akan kehilangan jabatannya.

“Sekitar 200-an lebih yang akan dilantik. Ada beberapa juga yang non job. Kita lihat saja nanti,” tegasnya.

Srikandi Bolmong ini mengingatkan, jika ada yang mengatasnamakan dirinya yang berkaitan dengan mutasi jabatan ini, maka hal tersebut tidak benar.

Mutasi jabatan akan dilakukan sesuai mekanisme, aturan serta ketentuan yang berlaku. Selain itu juga berdasarkan penilaian Bupati dan Wabup selama ini.

“Jika ada yang memanfaatkan momentum ini dengan sengaja menjanjikan jabatan atau transaksional dengan ASN, maka saya akan melakukan tindakan hukum atas perbuatan ini. Bahkan pejabat yang sudah dilantik sekalipun, saya tidak segan-segan mencopot kembali dari jabatannya, jika ketahuan memanfaatkan momen ini,” tegas Yasti.

Sementara itu, Sekertaris Daerah (Sekda) Bolmong, Tahlis Gallang S.ip MM turut membenarkan pelaksanaan rolling Jumat nanti. “Nama-nama pejabat yang akan dilantik sudah ada ditangan Bupati,” singkat mantan Sekda Bolsel dan Sekkot Kotamobagu ini.

(jumrin paputungan)

Artikulli paraprakTunjangan Sertifikasi Guru Madrasah Bolmut tak Cair
Artikulli tjetërPPS Bolmut Rekrut PPDP

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.