Beranda Berita Utama Amin Lasena Resmi Nahkodai PDIP Bolmut

Amin Lasena Resmi Nahkodai PDIP Bolmut

411
0
Amin Lasena Resmi Nahkodai PDIP Bolmut
Suasana Pelantikan

Kotamobaguonline.com, BOLMUT – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menggelar Konferensi Cabang Khusus (Konfercabsus) yang digelar, Sabtu (28/01/2018), akhir pekan lalu.

Kegiatan yang digelar di kantor DPD PDIP Sulut dengan menghadirkan seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan jajaran pengurus DPC, secara resmi memilih Drs Amin Lasena MAP sebagai Ketua DPC PDIP.

Dalam struktur baru, tidak banyak terjadi perubahan. Hanya saja Sekretaris yang sebelumnya dijabat oleh Drs Eddy Pontoh, kini digantikan Abdul Samad Lauma SIP. Begitu juga pada jajaran Wakil Ketua dan posisi Bendahara masih tetap dijabat oleh pengurus yang lama.

Setelah terpilih, jajaran pengurus yang baru ini langsung dilantik oleh Bendahara Umum DPP PDIP Olly Dondokamber SE, mewakili Ketua Umum Megawati Soekarno Puteri.

Salah satu Wakil Ketua DPC PDIP Bolmut menyampaikan bahwa Amin Lasena sudah resmi menjabat sebagai Ketua DPC PDIP Bolmut.

“Pak Amin Lasena yang juga bakal calon wakil bupati Bolmut sudah resmi menjabat Ketua DPC PDIP Kabupaten Bolaang Mongondow Utara hasil Konfercabsus yang digelar di kantor DPD PDIP Sulut,” ujar Wakil Ketua DPC PDIP Bolmut, Drs Eddy Pontoh.

(ridwan lasamano)

Artikulli paraprakBPBD Bolmong Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Solimandungan 1
Artikulli tjetërPemkot Kotamobagu Gelar FGD Penyusunan RKPD 2019

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.