Beranda Berita Utama Yasti Tegaskan Rolling Jabatan Awal Tahun Anggaran 2018

Yasti Tegaskan Rolling Jabatan Awal Tahun Anggaran 2018

397
0
Yasti Tegaskan Rolling Jabatan Awal Tahun Anggaran 2018
Bupati Bolaang Mongondow, Dra Hj Yasti S Mokoagow.

BOLMONG — Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, menegaskan, rolling pejabat akan digelar awal bulan Januari tahun anggaran 2018.

Dikatakan Yasti, pihaknya melakukan penundaan rolling, dikarenakan, saat ini sedang dalam menghadapi pemriksaan dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK).

“Rolling ditunda awal Januari. Sebab masih ada pemeriksaan dari BPK,” terang Yasti, usai menghadiri acara Gebyar Mancing Galatama di restoran d’ Talaga, Minggu (10/12).

Menurutnya untuk persiapan rolling sudah 100 persen telah tersusun. Namun kendala yang dihadapi adalah para kepala SKPD sedang fokus hadapi pemeriksaan.

“Kan bagusnya setelah selesai pemeriksaan. Kalau rolling disaat pemeriksaan jadinya pemeriksaan tidak fokus,” ucap Yasti.

Sebelumnya agenda rolling telah dijadwalkan pada Desember ini. Dari hasil konsultasi rolling sudah bisa dilakukan pasca pelantikan 22 Maret Enam bulan lalu. Rolling ini, merupakan rolling perdana pemerintahan Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow dan Wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk.

(jumrin potabuga)

 

Artikulli paraprakPeserta Asal Manado Boyong Hadia Bergengsi Gebyar Mancing Galatama
Artikulli tjetërKota Kotamobagu Kembali Meraih Penghargaan Kota Peduli HAM

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.