Beranda Berita Utama Wali Kota Wisuda 1050 Santri se–Kota Kotamobagu

Wali Kota Wisuda 1050 Santri se–Kota Kotamobagu

360
0
Wali Kota Wisuda 1050 Santri se–Kota Kotamobagu
Wali Kota, Ir Hj Tatong Bara, saat menyampaikan sambutan. foto istimewah

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU — Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, Rabu (13/12/2017), mewisuda 1050 Santri se–Kota Kotamobagu, yang berasal dari berbagai Taman Pendidikan Al–Quran (TPA) yang ada di Desa dan Kelurahan diwilayah Kota Kotamobagu.

Dalam sambutannya Wali Kota Kota Kotamobagu menyampaikan bahwa kegiatan wisuda bagi para Santriawan dan Santriwati tersebut, merupakan kegiatan yang telah dilaksanakan selama 2 (dua) tahun terakhir, dimana khusus untuk Santri di Kota Kotamobagu yang telah mengikuti Wisuda Iqro, adalah sebanyak 2050, dan untuk yang telah menyelesaikan Khatam Al–Quran sebanyak 1640.

“Saya juga ingin menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada orang tua dan para guru mengaji di wilayah Kota Kotamobagu, yang selama ini telah mendukung, serta menyukseskan kegiatan belajar mengaji, khususnya bagi anak–anak  yang ada di Kota Kotamobagu.” ujar Wali Kota.

Walikota juga menghimbau kepada orang tua serta kepada para guru mengaji, mendukung pelaksanaan kegiatan belajar mengaji kepada setiap anak, sejak anak–anak tersebut masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

“Ini semua dalam rangka mewujudkan generasi yang berilmu dan berakhlak karimah, serta dalam rangka untuk mendukung Kota Kotamobagu bebas buta huruf Al–Quran,” imbau Wali Kota.

Sementara itu, sebelum melaksanakan prosesi wisuda yang dilaksanakan di Gedung Siti Barokah Convention Hall tersebut, ribuan Santriawan dan Santriwati yang berasal dari sejumlah Kelurahan dan Desa tersebut, juga melaksanakan kegiatan Pawai Santri, dengan menggunakan berbagai kendaraan hias.

(*)

Artikulli paraprakDIPA Kota Kotamobagu Tahun 2018, 606 Miliar
Artikulli tjetërPembangunan 57 Unit RTLH Hampir Selesai

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.