Beranda Berita Utama Wali Kota Tatong Bara Hadiri Upacara Pelepasan Gerak Jalan Peleton Beranting

Wali Kota Tatong Bara Hadiri Upacara Pelepasan Gerak Jalan Peleton Beranting

282
0
Walikota Ir Hj Tatong Bara Hadiri Upacara Pelepasan Gerak Jalan Peleton Beranting
Wali Kota, Ir HjTatong Bara, melepas keberangkatan Peleton Beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya, yang akan berjalan kaki dari Kota Kotamobagu menuju Kota Tomohon. foto istimewah.

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU — Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, Sabtu (16/12/2017), menghadiri pelaksanaan kegiatan upacara dalam rangka pelepasan Gerak Jalan Beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya di Kota Kotamobagu.

Upacara yang dipimpin langsung oleh Danrem 131 Santiago, Brigjen TNI Joseph Robert Giri, dan dilaksanakan di Lapangan Boki Hontinimbang, Kotamobagu tersebut, sebagai rangkaian dari peringatan Hari Infanteri TNI Angkatan Darat.

Wali Kota, usai kegiatan tersebut, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danrem 131 Santiago, Brigjen TNI Joseph Robert Giri, dan keluarga besar TNI Angkatan Darat, yang telah melaksanakan upacara pelepasan Gerak Jalan Yudha Wastu Pramuka Jaya di Kota Kotamobagu.

“Kegiatan Upacara pelepasan Gerak Jalan Peleton Beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya yang dilaksanakan di Kota Kotamobagu ini, merupakan sebuah kebanggaan dan kehormatan bagi Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu dan masyarakat, apalagi kegiatan ini, memilki makna sejarah yang sangat penting, tentang bagaimana jiwa dan semangat juang dari para pejuang dan pendahulu bangsa ini, dalam merebut kemerdekaan,” ujar Wali Kota.

Usai kegiatan upacara tersebut, Danrem 131 Santiago, Brigjen TNI Joseph Robert Giri dan Wali Kota Kotamobagu, Ir HjTatong Bara, melepas keberangkatan Peleton Beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya, yang akan berjalan kaki dari Kota Kotamobagu menuju Kota Tomohon.

(*)

Artikulli paraprakHanura Nyatakan Dukung Tatong dan Nayodo di Pilwako Kotamobagu
Artikulli tjetërJadi Irup HGN dan HUT PGRI ke-72, Wali Kota Himbau Guru Tingkatkan Profesionalisme

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.