Beranda Berita Utama Wali Kota Himbau Masyarakat Bijak Menggunakan Medsos

Wali Kota Himbau Masyarakat Bijak Menggunakan Medsos

342
0
Wali Kota Himbau Masyarakat Bijak Menggunakan Medsos
Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk lebih bijak dalam menggunakan Media Sosial (medsos). Hal tersebut disampaikan Wali Kota usai mengunjungi Data Center, Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Kotamobagu, Kamis (21/12/2017).

Dia megatakan, jika media sosial kita gunakan untuk mendorong kemajuan daerah ini, itu akan sangat luar biasa, tetapi jika digunakan hanya untuk menebarkan fitnah, maka bisa merusak sendi-sendi kehidupan dan hancurlah apa yang disampaikan oleh leluhur kita. “Oleh sebab itu teknologi ini harus diawasi oleh pemerintah,” ucap Wali Kota

Sebab kata wali kota, warisan orang tua dan leluhur kita adalah persaudaraan dengan bingkai mototabian, mototanoban bo mototompiaan (saling menyayangi, saling mengingat dan saling berbaikan), itu warisan yang sudah kita jaga selama bertahun-tahun.

Apa terlebih sudah masuk pada tahun politik seperti ini, perbincangan politik sudah semakin hangat. Maka itu pemerintah meghimbau agar masyarakat lebih bijak lagi dalam berkomentar, sehingga terhindar dari kekerasan dan unsur pemfitnahan bagi pihak lain.

“Mari kita lakukan sesuatu tanpa harus menggelapkan diri/identitas untuk menghancurkan orang lain,” ajak Wali Kota.

(kifly koto)

Artikulli paraprakWali Kota Irup Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2017
Artikulli tjetërHimbauan Wabup Kepada Masyarakat: Jaga Kamtibmas Saat Natal dan Tahun Baru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.