Beranda Berita Utama Verifikasi Faktual Berkas Dukungan Balon Perseorangan Mulai Dilakukan

Verifikasi Faktual Berkas Dukungan Balon Perseorangan Mulai Dilakukan

166
0
Verifikasi Faktual Berkas Dukungan Balon Perseorangan Mulai Dilakukan
Verifikasi faktual di Bilalang I

Kotamobaguonline.com, POLITIK – Selasa (12/12/17), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kotamobagu melalui PPK dan PPS, mulai melakukan verifikasi faktual berkas dukungan milik pasangan bakal calon (balon) perseorangan Jainudin Damopolii dan Suharjo Makalalag (Jadi-Jo).

Ketua KPU Kota Kotamobagu, Nova R Tamon ST Menurutnya, PPS se Kota Kotamobagu mulai tanggal 12 sampai 25 Desember 2017, akan melakukan verifikasi faktual berkas dukungan calon perseorangan.

“Ya, mulai hari ini hingga 25 Desember mendatang, PPS mulai melakukan verifikasi faktual terhadap dokumen dukungan calon perseorangan,” kata Nova.

Terkait dengan verifikasi berkas dukungan calon perseorangan tersebut, kepada semua PPS se Kota Kotamobagu, Nova Tamon berharap, agar dapat bekerja secara profesional, dan tetap menjaga integritas selaku penyelenggara demokrasi.

“Diharapkan kepada PPS untuk bekerja secara profesional, netral dan tidak terpengaruh oleh apapun. Bila ada kendala di lapangansegera berkoordinasi dengan PPK dan KPU Kotamobagu,” ucap Nova.

(kifly)

Artikulli paraprakDinas P3A Buka PISA di Diskominfo Kotamobagu
Artikulli tjetërGubernur Sulut Serahkan DIPA Bolmong 2018

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.