Beranda Berita Utama Reevy Lengkong Apresiasi Kongres PSSI Sulut

Reevy Lengkong Apresiasi Kongres PSSI Sulut

421
0

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Ketua Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Reevy Lengkong mengapresiasi kegiatan Kongres PSSI Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), yang digelar di Ball Room Hotel Sutan Raja Kotamobagu, pada Senin (18/12/2017), beberapa waktu yang lalu.

Menurutnya, momentum yang dilaksanakan empat tahunan sekali, serta digelar dalam rangka Pemilihan Ketua PSSI dan Exco Sulut tersebut, patut diapresiasi. “Kongres ini sungguh luar biasa,” ucapnya kepada wartawan kotamobaguonline.com

Reevy mengatakan, pada pemilihan Ketua PSSI dan Exco Sulut ini, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Boltim, turut memberikan hak suara yang diwakili oleh dua Voters, yakni Askab dan Club Boltim FC. “Dimana kami satu suara dalam menentukan Pilihan Ketua PSSI dan Exco Sulut,” ujarnya

Lanjutnya, sementara dalam kongres tersebut, salah satu kandidat pemilihan Exco Sulut, yakni Hasman Bahansubu yang merupakan Putra daerah dari Kabupaten Boltim, berhasil terpilih sebagai anggota Exco dengan perolehan suara sebanyak 20 suara.

“Beliau berhasil terpilih dan menjadi satu-satunya anggota Exco dari Boltim, sehingga inilah salah satu bukti yang harus kita contohi dan harus kita tiru demi kemajuan PSSI Boltim,” kata Reevy

“Puji syukur saya panjatkan kepada Tuhan yang Maha Esa sebab ada Kandidat dari Boltim yang terpilih dalam pemilihan Exco Provinsi Sulut. Dan juga mengucapkan terimakasih Kepada rekan-rekan Peserta Kogres se Sulut, yang sudah  bisa memilih pemimpin yang tepat, yakni  ketua Paul Nelwan,”

Sementara Hasman Bahansubu Bersyukur karena di percayakan oleh voters askab dan Askot untuk menjadi anggota Exco Asprov PSSI Sulut.

“Mudah-mudahan kepercayaan ini akan saya laksanakan sebaik mungkin untuk perkembangan sepakbola se Sulawesi utara pada umumnya dan  bolaang mongondow raya khususnya dan lebih khusus lagi adalah peningkatan dan pengelolaan sepakbolaan di Boltim dimana diharapkan semua komponen pemerhati bola di wilaya Boltim turut terlibat bersama sama,” ujar Hasman Bahansubu.

(Yoko Setiawan)

Seperti diketahui hasil dari Kongres tersebut Terpilih Ketua Umum Paul Nelwan 28 Suara sedangkan Wakil ketua Harley Mangindaan memperoleh 21 Suara.

Lima Orang anggota Komite ekslusif Terpilih:

1. Meidy Makalalag 27 suara

2. Tony Ponogoa 16 suara

3. Deny Sumolang 22 suara

4. Hasman Bahansubu 20

5. Elians Bawole 27 suara

 

Artikulli paraprak12 Desa Terancam tak Terima Dandes
Artikulli tjetërDua ASN Bolmong Dipecat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.