Beranda Berita Utama PT TRRS Matangkan Pembangunan RS dan UBM

PT TRRS Matangkan Pembangunan RS dan UBM

305
0
PT TRRS Matangkan Pembangunan RS dan UBM
PT TRRS, Melakukan pertemuan dengan 42 perusahaan kontraktor.

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU — PT Tiara Ratu Rayhana Selmina (TRRS), Sabtu (09/12/2017), menggelar technical meeting dengan perusahaan penyedia barang dan jasa yang telah menandatangani kontrak kerja, guna mematangkan, rencana kerja terkait pembangunan Rumah Sakit (RS) tipe A dan Universitas Bolaang Mongondow (UBM), di Kotamobagu. Kegiatan ini, dilaksanakan, di Hotel Senator Kotamobagu.

Direktur PT TRRS Rukli Mokoginta, mengatakan, maksud pihaknya mengundang para Direktur dan Manajer perusahaan yang telah menandatangi Surat Perjanjian Kontrak Kerja (SPKK) dengan pihak PT TRRS, guna menindak lanjuti kesepakatan pelaksanaan pekerjaan, yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

“Ada 42 perusahaan yang kami undang. Dan Alhamdulillah mereka semuanya datang memenuhi undangan kami,” kata Rukli.

Dikatakannya, dengan kehadiran para pengemban atau perusahaan penyedia jasa yang telah menanda tangani kontrak kerja, merupakan langkah awal menuju suksesnya pelaksanaan program kerja PT TRRS.

Diketahui, pada pertemuan tersebut, Rukli Mokoginta Direktur PT TRRS dan perwakilan Konsultan PT Multy Karya Intrplan, Ir Bernard Hehengga, menyampaikan paparan mereka guna pelaksanaan baik gedung RS maupun UBM, yang nantinya menelan biaya sebesar Rp5 triliun lebih, dengan bank penjamin BRI.

(matt)

 

 

Artikulli paraprakJainuddin Sebut SK DPP PAN tak Ada Yang Luar Biasa
Artikulli tjetërPPK dan PPS di Bolmut Ikuti Bimtek Penelitian Faktual

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.