Beranda Berita Utama PPK Bolangitang Barat Gelar Pleno Verfak

PPK Bolangitang Barat Gelar Pleno Verfak

222
0
PPK Bolangitang Barat Gelar Pleno Verfak
Suasana Rapat Pleno PPK Bolangitang Barat Kabupaten Bolmut.

Kotamobaguonline.com, BOLMUT — Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Bolangitang Barat, Selasa (26/12/2017) menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi dukungan bakal pasangan calon perseorangan dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara tahun 2018 di tingkat Kecamatan Bolangitang Barat.

Pleno yang digelar di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kecamatan Bolangitang Barat ini dihadiri oleh salah satu Komisioner KPU Bolmut, M A Pandialang, Panwascam, PPS se Kecamatan Bolangitang Barat dan Leasing Officer (LO) Pasangan calon perseorangan.

Ketua PPK Bolangitang Barat, Kurniawan Olii, yang memimpin jalannya rapat pleno, menyampaikan bahwa ini merupakan agenda yang diamanatkan oleh regulasi kepemiluan.

Rapat Pleno yang ditutup pada pukul 16.45 wita, menetapkan hasil verifikasi faktual (Verfak), Calon perseorangan HD-Muri, dari total dukungan yang menyerahkan KTP sejumlah 664 jumlah dukungan, Yang Tidak Memenuhi Syarat  (TMS) sejumlah 135 dan yang Memenuhi Syarat (MS) sejumlah 529 dukungan.

Kurniawan Olii, juga menyampaikan bahwa hasil ini akan diserahkan ke KPU Bolmut.

“Hasil rekapitulasi di Tingkat PPK ini akan kita bawa ke Tingkat KPU Kabupaten Bolmut,” kata Kurniawan.

Sementara itu ditempat yang sama, Ketua Panwas Kecamatan Bolangitang Barat, Fadli Potabuga, yang hadir mengawasi jalannya pleno ini menyampaikan bahwa Pleno rekapitulasi ini sudah sesuai dengan aturan walaupun ada beberapa catatan  dari Panwascam soal teknis pelaksanaan verifikasi faktual PPS.

(ridwan lasamano)

 

Artikulli paraprakPanwaslu Bolmut Mulai Rekrut PPL
Artikulli tjetërPasukan Orange Siap Atasi Sampah Usai Malam Pergantian Tahun

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.