Beranda Berita Utama Pemuda Desa Solog Bolmong Gelar Lomba Akhir Tahun

Pemuda Desa Solog Bolmong Gelar Lomba Akhir Tahun

257
1
Pemuda Desa Solog Bolmong Gelar Lomba Akhir Tahun

Kotamobaguonline.com, BOLMONG — Bangkit dari kefakuman seluruh pemuda di Desa Solog, Kecamatan Lolak, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), mengelar kegiatan di akhir tahun 2017 sekaligus menyambut tahun baru 2018. Adapun kegiatan yang gelar yaitu lomba bola kaki semi futsal dan lomba folly ball fersi ibu-ibu dan lomba lainnya.

Ketua Pemuda Desa Solog, Hartopo Patingki, mengatakan, kegiatan ini pertamakali dilakukan sejak 10 tahun yang lalu. “Kami membentuk kembali kerukunan dan ke akraban yang selama ini terdiam,” ungkap hartopo, Senin (18/12/2018).

Lanjutnya, kegiatan ini bertemakan “Gema Maulid Sambut Tahun Baru Pemuda Solog Bangkit” ini merupakan tahap awal bagi pemuda solog. “Ini tahap awal untuk mengembalikan jati diri pemuda solog, sekaligus mengembalikan kepercayan pemerintah desa terhadap pemuda solog,” bebernya.

Sementara itu, Kepala Desa atau Sangadi Desa Solog, Yahya Mahmud mengatakan, pemerintah desa sangat mendukung dan mensuport kegiatan pemuda ini.

“Ini merupakan satu kebangaan bagi kami pemerintah desa solog, kami sangat-sangat mendukung kegiatan ini, bahkan saya memberikan penegasan kepada semua perangkat desa untuk membantu sekaligus memberikan masukan terkait kegiatan tersebut,” tutupnya dengan senyum kegembiraan.

Ketua Panitia kegiatan Nasution Kobandaha menuturkan, dirinya bangga karena bisa mengelar kegiatan ini. Karena tujuan dari kegiatan ini, untuk mempererat tali silaturohim antar pemuda dan pemudi desa solog. “Kegiatan ini juga tidak lepas dari kerjasama semua panitia,  untuk pengembanggan bakat pemuda dan pemudi desa solog dalam bidang olaraga,” tuturnya.

(jumrin potabuga)

 

Artikulli paraprakDokumen PAUD Bolmong Terbakar
Artikulli tjetërEmpat ASN Bolmong Jalani Sidang Kode Etik

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.