Beranda Advertorial Pemkot Kotamobagu Terbaik Pengelolaan Kepegawaian se-Sulut

Pemkot Kotamobagu Terbaik Pengelolaan Kepegawaian se-Sulut

212
0
Pemkot Kotamobagu Peringkat Pertama kategori Inovasi Pelayanan Kepegawaian
Drs Hi Nasrun Gilalom, saat menerima penghargaan. foto istimewah

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Kotamobagu (KK), mendpat peringkat pertama kategori Inovasi Pelayanan Kepegawaian dan peringkat pertama kategori Instansi Pengelolaan Kepegawaian Terbaik dalam acara Penganugerahan Kepegawaian Award se-Sulawesi Utara (Sulut).

Wakil Gubernur Sulut, DrsSteven Kandow, saat menyerahkan penghargaan kepada Asisten I, Pemkot Kotamobagu, Drs Hi Nasrun Gilalom

Penghargaan diserajkan langsung oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Drs Steven Kandow dan diterima Asisten I Bidang Administrasi Pemerintahan Pemkot Kotamobagu, Drs Hi Nasrun Gilalom, di Aula Kantor Gubernur Provinsi Sulut, Selasa (5/12/2017) pagi tadi.

Kepala BKPP Kota Kotamobagu, Sahaya Mokoginta SSTP mengatakan, diterimanya penghargaan ini merupakan wujud komitmen semua Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Kotamobagu yang senantiasa mendukung tata kelolah kepegawaian yang baik.

Smoga hal ini lebih mendorong kita memperbaiki pelayanan, meningkatkan lagi tata kelola kepegawaian, sehingga nanti kita akan memperoleh SDM aparatur yang baik, profesional, disiplin dan punya integritas,” ucapnya.

“Bukan hanya sekedar juara yang kita harapkan tetapi bagaimana meningkatkan pelayanan aparatur,”

Dia juga mengatakan, Wakil Gubernur berpesan kepada Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, sebagai juara agar hal ini terus dilanjutkan.

(kifly koto/advertorial)

Artikulli paraprakPemkot Kotamobagu Siapkan 60 Juta untuk Pasar Murah
Artikulli tjetërDepri Buka Workshop Regulasi Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.