Beranda Berita Utama Pemkot Kotamobagu Siapkan 60 Juta untuk Pasar Murah

Pemkot Kotamobagu Siapkan 60 Juta untuk Pasar Murah

325
0
Pemkot Kotamobagu Siapkan Anggaran Rp 60 Juta untuk Pasar Murah
Herman J Aray SIP, Kepala Disperdagkop-UKM Kota Kotamobagu

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Untuk menggelar pasar murah dalam rangka menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru, Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Dinas Perdagangan, Usaha Kecila dan Menengah (Disperdagkop-UKM) telah menyediakan anggaran sebesar Rp 60 juta.

Kepala Disperdagkop-UKM Kota Kotamobagu, Herman J Aray SIP mengatakan, kegiatan pasar murah telah dianggarkan dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD).

Setiap menyambut hari besar keagamaan, Pemkot Kotamobagu selalu menggelar pasar murah yang dananya dianggarkan lewat APBD,” ujar Aray.

Dia menjelaskan, tujuan digelarnya pasar murah ini, Pemkot ingin memberikan kemudahan bagi masyarakat Kota Kotamobagu khusnya masyarakat kurang mampu untuk memenuhi kebutuhan Natal dan Tahun Baru.

“Pasar murah hanya dikhususkan bagi masyarakat kurang mampu yang akan merayakan Natal dan Tahun Baru, dengan harga yang cukup murah,” kata Aray.

Dia pun berharap, dengan adanya pasar murah nanti, masyarakat Kota Kotamobagu khususnya masyarakat kurang mampu yang akan merayakan Natal dan Tahun baru dapat terbantu.

(kifly koto)

Artikulli paraprakBatalyon Armet 19/105 Gelar Bakti Sosial
Artikulli tjetërPemkot Kotamobagu Terbaik Pengelolaan Kepegawaian se-Sulut

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.