Beranda Berita Utama Pasukan Orange Siap Atasi Sampah Usai Malam Pergantian Tahun

Pasukan Orange Siap Atasi Sampah Usai Malam Pergantian Tahun

410
0
Pasukan Orange Siap Atasi Sampah Usai Malam Pergantian Tahun
Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, bersama pasukan orange saat menerima piala Adipura beberapa waktu lalu

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu siapkan pasukan orange untuk mengantisipasi menumpukya sampah usai perayaan malam pergantian tahun.

Dilansir dari media online, bintangbmr.com, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Drs Hi Gunawan Damopolii, mengatakan dirinya telah menyiapkan seluruh personil pasukan orange untuk mengantisipasi terjadi penumpukan sampah di Kota Kotamobagu.

“Ya, kami telah mengantisipasi terjadinya penumpukan sampah usai perayaan malam pergantian tahun nanti,” ungkap Kadis yang juga Asisten II, Ekonomi Pembangunan Pemkot Kotamobagu.

“Petugas kebersihan bersama seluruh armada angkutan sampah telah kami siapkan, sebab kebersihan menjadi prioritas. Kota Kotamobagu siangnya sudah harus bersih dari sampah,” sambungnya.

Dia juga mengatakan kesadaran masyarakat Kota Kotamobagu untuk menjaga kebersihan lingkungan cukup tinggi, sehingga dirinya berharap itu bisa terus dipertahankan agar, Lipu Mo Darit Bo Lipu Mosehat (lingkungan bersih dan lingkungan sehat) yang menjadi idaman akan terwujud.

(kifly koto)

Artikulli paraprakPPK Bolangitang Barat Gelar Pleno Verfak
Artikulli tjetërKamis Besok Batas Waktu PPK Laksanakan Pleno Hasil Verfak

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.