Beranda Berita Utama Launching Puspaga Pemkot Kotamobagu Salurkan Bantuan

Launching Puspaga Pemkot Kotamobagu Salurkan Bantuan

233
0
Launching Puspaga Pemkot Kotamobagu Salurkan Bantuan
Hj Sitti Rafiqah Bora SE MM, Kepala Dinas P3A Kota Kotamobagu

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) Kota Kotamobagu (KK) akan menyalurkan bantuan operasional untuk Pusat Pembelajaran Keluarga (Puspaga) dan Pusat Informasi Sahabat Anak (PISA).

Demikian disampaikan Kepala Dinas P3A Pemkot Kotamobagu, Hj Sitti Rafiqah Bora SE MM, kepada sejumlah awak media beberapa waktu lalu bahwa, pihaknya akan menyalurkan bantuan dari Kementerian P3A Republik Indonesia (RI) yang diserahkan langsung kepada Wali Kota, Ir Hj Tatong Bara, saat launching nasional Puspaga di Bogor September lalu.

“Bantuan yang akan diserahkan berupa peralatan dan perlengkapan sekretariat puspaga, diantaranya Komputet, Printer, LCD Dispenser dan alat-alat mebeleur,” sebutnya.

Dia juga mengatakan, selain perlengkapan sekretariat, Kementerian P3A juga membiayai tenaga Psikologi Puspaga selama setahun mulai dari Juni 2017 hingga Juni 2018.

Sambung Rafiqa, penyaluran bantuan ini akan dilakukan saat Launching Puspaga Kota Kotamobagu tepat pada peringatan Hari Ibu, 22 Desember 2017 mendatang.

(kifly koto)

Artikulli paraprakKUA-PPAS APBD Bolmut 2018 Diparipurnakan
Artikulli tjetërBatalyon Armet 19/105 Gelar Bakti Sosial

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.