Beranda Berita Utama Kadis PU Bolmut Optimis Proyek Tuntas Tepat Waktu

Kadis PU Bolmut Optimis Proyek Tuntas Tepat Waktu

210
0
Kadis PU Bolmut Optimis Proyek Tuntas Tepat Waktu
Ir Saeroji, Kadis PU Kabupaten Bolmut.

Kotamobaguonline.com, BOLMUT — Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum (PU), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Ir Saeroji, Rabu (06/11/2017), menegaskan proyek pembangunan infrastruktur berupa pekerjaan fisik optimis selesai tepat waktu atau selesai dari tenggang waktu yang telah ditentukan.

Dikatakan Saeroji, satu diantara target pembangunan yang sudah selesai saat ini oleh  Dinas PU Kabupaten Bolmut, adalah  peningkatan Jalan yang bersumber dari Dana Alokasi Umum (DAU) tahun anggaran 2017, berbanderol Rp8 miliar, menyebar secara merata di Kabupaten Bolmut, tuntas dilaksanakan.

Ditambahkannya, beberapa proyek pembangunan di Kabupaten Bolmut juga terus digenjot pembangunannya agar selesai tepat waktu, seperti pembangunan Mesjid di Ibukota Kabupaten Bolmut.
“Untuk pembangunan Mesjid itu sudah dianggarkan dan pembangunannya di bulan Desember ini sudah 80 persen pengerjaannya, dan akan dianggarkan lagi ditahapan berikut sampai selesai karena ini icon Ibukota, tinggal Kubah yang akan dibangun. Proyek pembangunan mesjid ini dilaksanakan sampai tahap tiga serta menyesuaikan kondisi keuangan daerah,” terang Saeroji.
selain itu juga dia menjelaskan soal pekerjaan proyek lainnya.
“Sudah kita tegaskan agar seluruh realisasi pekerjaan terutama fisik dan serta realisasi keuangan dengan tepat waktu, setidaknya sebelum akhir tahun, dan saya optimis akan selesai sesuai target,” tuturnya.

(ridawan lasamano)

 

Artikulli paraprakDepri Buka Workshop Regulasi Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah
Artikulli tjetërPemkab Bolmong Jamin LPG Jelang Natal Aman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.