Beranda Berita Utama Januari Tahun Depan Rusunawa Pobundayan Siap Dihuni

Januari Tahun Depan Rusunawa Pobundayan Siap Dihuni

373
0

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Rumah Susun Sewa (Rusunawa) yang terletak di Kelurahan Pobundayan, Kecamatan Kotamobagu Selatan, samping Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu direncanakan akan di operasikan pada Januari 2018 mendatang.

Hal itu dikatakan Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (PRKP), Ir Imran Amon, kepada awak media, Selasa (12/12/2017), bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, saat ini terus melakukan optimalisasi agar hunian 4 lantai dengan fasilitas 90 kamar tersebut siap ditempati.

“Sudah hampir selesai finising, berikut tinggal menunggu Provisional Hand Over (PHO) antara Kontraktor, Pemkot Kotamobagu dan Kementerian PUPR,” ungkap Amon.

Dia menyebutkan, rusunawa tersebut telah difasilitasi dengan tempat tidur, lemari pakaian, televisi, kamar mandi, wc, listrik dan air bersih, “Jadi siapa yang ingin menyawanya tinggal mebawa pakaian saja,” ujarnya.

Dia juga menambahkan, prioritas utama rusunawa tersebut, disewakan kepada tenaga medis, tetapi sampai saat ini tenaga medis kurang yang berminat sehingga dibuka untuk masyarakat umum.

Untuk tarif sewa rusunawa, lantai 1 Rp 600.000,- , lantai 2 Rp 550.000,-, lantai 3 Rp 500.000,- dan lantai 4 Rp 475.000,-

(kifly koto)

Artikulli paraprakGubernur Sulut Serahkan DIPA Bolmong 2018
Artikulli tjetërDIPA Kota Kotamobagu Tahun 2018, 606 Miliar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.