Beranda Berita Utama Jainuddin Sebut SK DPP PAN tak Ada Yang Luar Biasa

Jainuddin Sebut SK DPP PAN tak Ada Yang Luar Biasa

375
0
Jainuddin Sebut SK DPP PAN tak Ada Yang Luar Biasa
Drs Hi Jainuddin Damopolii

Kotamobaguonline.com, POLITIK — Menyusul diterbitkannya Surat Keputusan (SK) Partai Amanat Nasional (PAN), terhadap Bakal Calon (Balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu, pada 2018 mendatang, kepada Ir Hj Tatong Bara ( Calon Wali Kota) dan Nayodo Koerniawan SH (Calon Wakil Wali Kota).

Diketahui, SK tersebut tertuang pada Penetapan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN bernomor: PAN/A/Kpts/KU-SJ/34/XII/2017, tentang persetujuan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu. Yang ditetapkan di Jakarta tanggal 7 Desember 2017 dan ditandatangani oleh Ketua Umum, Zulkifli Hasan  serta Sekretaris Jenderal (Sekjen), Eddy Soeparno.

Sementara Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kota Kotamobagu, Drs Hi Jainuddin Damopolii, saat dimintai tanggapan kotamobaguonline.com terkait SK tersebut, mengatakan, tidak ada yang luar biasa dengan SK yang dikeluarkan oleh DPP PAN.

“Itu biasa-biasa saja. Tidak ada yang luar biasa. Itu kan cuma SK,” ucap Jainuddin, lewat pesan singkat messenger facebook, Sabtu (09/12/2017).

(kifly koto)

Artikulli paraprakDihadapan Pasangan JaDi-Jo KPU Nyatakan Jumlah Dukungan Berkurang
Artikulli tjetërPT TRRS Matangkan Pembangunan RS dan UBM

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.