Beranda Berita Utama Gubernur Sulut Serahkan DIPA Bolmong 2018

Gubernur Sulut Serahkan DIPA Bolmong 2018

250
0
Gubernur Sulut Serahkan DIPA Bolmong 2018
Para kepala Daerah se Sulut, menghadiri upacara penyerahan DIPA tahun 2018, di ruang mapalus kantor Gubernur Sulut.

Kotamobaguonline.com, MANADO — Gubernur Provinsi Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, Selasa (12/12/2017), secara resmi menyerahkan Daftar Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) tahun 2018, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), kepada Bupati Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow. Penyerahan DIPA tersbut berlangsung di Ruang Mapalus, Kantor Gubernur Provinsi Sulut.

Pada kegiatan tersebut, Bupati Bolmong, Dra Yasti Mokoagow, di dampingi Sekda Tahlis Gallang, menghadiri upacara penyerahan DIPA se-Provinsi Sulut, tahun 2018 dan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Integrasi Jamkesda Pemerintah Kabupaten/Kota dengan BPJS Kesehatan.

Pada kesempatan yang sama Bupati Bolmong juga menandatangani Nota Kesepahaman dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan untuk Kabupaten/Kota.

Gubernur Sulut dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan di terimanya DIPA tersebut maka proses lelang sudah bisa mulai jalan.

“Artinya tidak ada lagi proses belanja yang terhambat, sehingga bisa mencapai target selama satu tahun,” kata Dondokambey, dihadapan Bupati/Wali Kota se Sulut.

Gubernur juga menambahkan bahwa anggaran tersebut akan difokuskan untuk memperbaiki jumlah dan mutu pelayanan publik.

Turut hadir pada acara tersebut ketua DPRD Provinsi Sulut, Sekretaris Daerah Provinsi Sulut, Forkopimda, Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sulut Deputi direksi Wilayah Sulutenggo-Malut, Bupati/Walikota se-Provinsi Sulawesi Utara.

(jumrin potabuga)

 

Artikulli paraprakVerifikasi Faktual Berkas Dukungan Balon Perseorangan Mulai Dilakukan
Artikulli tjetërJanuari Tahun Depan Rusunawa Pobundayan Siap Dihuni

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.