Beranda Berita Utama Disparitas Proyek di Bolmut tak Ada Semua Terbagi Rata

Disparitas Proyek di Bolmut tak Ada Semua Terbagi Rata

186
0
Disparitas Proyek di Bolmut tak Ada Semua Terbagi Rata
Mohamad Nohval Djarumia SE MSi.

Kotamobaguonline.com, BOLMUT — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), telah mengupayakan dalam proses pembangunan tidak ada Disparitas wilayah, semua dibagi secara merata di enam kecamatan di Bolmut.

Kepala Bagian (Kabag) Barang dan Jasa, Sekretariat Daerah Kabupaten Bolmut, Muhammad Nohval Djarumia SE MSi, kepada kotamobaguonline.com, Jumat (08/12/2017), memaparkan untuk tahun anggaran 2017 sebanyak 83 paket proyek yang dipastikan akan selesai pengerjaannya di akhir tahun.

“Proses lelang sudah selesai, dilaksanakn secara elektronik, sejumlah 83 paket proyek yang diantaranya Akses jalan perkebunan, pariwisata, akses pertumbuhan ekonomi di wilayah pedesaan, rehabilitasi sekolah, gedung pemerintah, tanggul abrasi, talud pengaman tebing sungai dan jaringan galian air bersih,” paparnya.

Nohval, menegaskan jika pekerjaan tidak selesai, maka konsekwensinya kontrak akan diputus. Pemerintah tegas dalam hal ini, apalagi dalam hal pembangunan akses untuk pertumbuhan ekonomi masyarakat di wilayah pedesaan.

“Sebuah hal yang patut kita syukuri bahwa pembangunan di era ini cukup pesat, terdistribusi secara merata diseluruh wilayah dari Sangkub sampai Pinogaluman, sehingga tidak ada disparitas wilayah,” tuturnya.

(ridwan lasamano)

 

Artikulli paraprakBI Bantu Poktan Kotamobagu
Artikulli tjetërUKM Gairahkan Perekonomian di Bolmong

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.