Beranda Berita Utama Akun Facebook Palsu Dirinya Beredar, Ini Kata Bupati Yasti

Akun Facebook Palsu Dirinya Beredar, Ini Kata Bupati Yasti

354
0
Akun Facebook Palsu Dirinya Beredar, Ini Kata Bupati Yasti
Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, Bupati Bolmong

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut),  dihebohkan dengan tawaran menjadi pejabat lewat media sosial facebook. Tawaran itu datang dari akun bernama Hajah Yasti dengan mengunakan foto profil Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow.

Melalui rilis resmi, bupati Yasti menegaskan masyarakat jangan mudah percaya dengan akun yang akan merusak nama baik Pemerintah Kabupaten Bolmong.

“Saya tidak pernah menawarkan jabatan apapun kepada seseorang. Apalagi melalui sosmed, dan meminta imbalan. Itu akun palsu, yang dibuat oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, karena saya tidak mempunyai akun Facebook,” ungkap Yasti. Jumat (29/12/2017).

Sebelumnya, beredar klarifikasi resmi dari adik kandung bupati Yasti, Alid Soepredjo melalui akun facebook nya. Ia menulis.

“kalau ada yang meminta pertemanan dari akun bernama Haja Yasti Tolong jangan diterima. Itu akun palsu yang dibuat oleh orang yang tidak punya jati diri. Jika ada yang minta-minta uang atas nama Hajah Yasti tolong jangan dipercaya. Orang ini penipu, kami tidak akan bertanggung jawab. Demikian sekilas info”, Tulis Alid Soepredjo.

(jumrin potabuga)

Artikulli paraprakKamis Besok Batas Waktu PPK Laksanakan Pleno Hasil Verfak
Artikulli tjetërKPU Kotamobagu Plenokan Hasil Verfak Syarat Dukungan e-KTP Paslon JaDi-Jo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.