Beranda Berita Utama 1600 Tenaga Kontrak Diinterview BKPP Kotamobagu

1600 Tenaga Kontrak Diinterview BKPP Kotamobagu

255
0
1600 Tenaga Kontrak di Interview BKPP Kotamobagu
Sejumlah Tenaga Kontrak saat di Interview oleh BKPP Kotamobagu

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Tenaga Kotantarak lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Rabu (20/12/2017), divalidasi dan interview oleh Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Kotamobagu.

Pantauan kotamobaguonline.com, tenaga kontrak tersebut di interview satu per satu oleh BKPP.

Kepala BKPP, Sahaya Mokoginta SSTP, kepada wartawan mengatakan, Validasi dan Interview ini tujuannya untuk melihat kembali keberadaan tenaga kontrak yang ada di tiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Kotamobagu.

“Secara keseluruhan sekitar 1600 orang tenaga kontrak ini, kita akan evaluasi menyangkut tugas pokok dan fungsinya (tupoksi). Misalnya dari tenaga pengajar, apa jam mengajar yang bersangkutan sesuai dengan waktu yang telah di tentukan atau masih kurang. Sehingga kita bisa tau jika masih ada kekurangan pegawai,” terang Mokoginta.

Menurutnya validasi ini juga untuk 2018 mendatang, seperti untuk kebutuhan tenaga medis dan pendidikan. “Sebab ada surat dari Menpan untuk segera mengajukan usulan dalam rangka penerimaan CPNS, jadi sinkron juga dengan kegiatan hari ini,” ungkap Sahaya

Ia menambahkan, kegiatan tersebut akan dilaksanakan hingga jumat (22/12/2017) mendatang. “Ini akan berlangsung selama 4 hari dan untuk hari ini, giliran dari tenaga kontrak yang ada di 13 instansi,” tutupnya.

(kifly koto)

Artikulli paraprakLaunching PUSPAGA dan PISA, Wali Kota: Perempuan dan Anak Perlu Dilindungi
Artikulli tjetërPanwaslu Bolmong Getol Sosialisasi Pengawasan Pertisipatif

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.