Beranda Berita Utama Yasti Resmi Tutup Diklat PIM III

Yasti Resmi Tutup Diklat PIM III

323
0
Yasti Resmi Tutup Diklat PIM III
Bupati Bolmong, Yasti S Mokoagow, saat menyerahkan SK sertifikat PIM III kepada Hendra Hamim ST, ASN BPBD Pemkab Bolmong.

Kotamobaguonline.com, BOLMONG — Bupati Kabupaten Bolaang  Mongondow (Bolmong), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, Senin (06/11/2017), resmi menutup kegiatan Diklat Kepemimpinan Tingkat III, lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab), bertempat di kantor Bupati Bolmong.

Bupati Yasti Mokoagow, mengawali sambutannya, mengucapkan selamat kepada para peserta Diklat yang telah berhasil dan dinyatakan lulus dalam mengikuti diklat PIM III, sebagai generasi penerus ASN.

Ditegaskan Bupati, ASN sebagai salah satu unsur aparatur negara mempunyai peranan yang sangat strategis dalam menyelenggarakan tugas-tugas umum pemerintah dan pembangunan.

“PNS harus mempunyai kopetensi yang diindikasikan dari sikap dan prilakunya yang penuh dengan kesetiaan dan ketaatan kepada negara, bermoral bermental baik, profesional, sadar akan tanggung jawab sebagai pelayanan publik serta mampu menjadi perekat persatuan dan kesatuan bangsa,” ujarnya.

Bupati perempuan ini berharap kegiatan diklat ini merupakan salah satu proses penting untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia. Melalui kegiatan Diklat ini, akan lahir pemimpin-pemimpin yang baik dan sosok-sosok PNS yang mempunyai etos kerja yang tinggi dan paham akan perannya sebagai pelayanan masyarakat.

Diketahui, dari 40 peserta diklat PIM III, lingkup Pemkab Bolmong, sebagai peserta terbaik atau rangking satu adalah Toni Toligaga.

(jumrin potabuga)

Artikulli paraprakBupati Bolmut Hadiri Prosesi Adat Becean di Pangkusa
Artikulli tjetërWali Kota Himbau Tenaga Kesehatan Tingkatkan Pelayanan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.