Beranda Advertorial Wali Kota Tatong Bara Hadiri Puncak Perayaan HKN ke 53

Wali Kota Tatong Bara Hadiri Puncak Perayaan HKN ke 53

168
0
Pemotongan tumpang yang dilakukan Kadis Kesehatan Kotamobagu, drg Haris Mongilong

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, Rabu (15/11/2017), menghadiri Puncak perayaan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-53, di kantor Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Kotamobagu.

Turut hadir dalam kegitan tersebut, Sekretaris Kota (Sekot) Kotamobagu Adnan Massinae SSTP MSi, Para Asisten, Kepala Dinas dan Badan lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, serta seluruh tenaga medis Dinkes Kota Kotamobagu.

Wali Kota dalam sambutannya mengatakan, tenaga medis lingkup Dinkes Kotamobagu harus memaksimalkan pelayanannya kepada masyarakat.

“Selamat HKN, kepda keluarga besar Dinkes Kotamobagu. Tetap tingkatkan pelayanan dan senantiasa ramah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Tidak ada yang pemarah lagi, kita bangkit untuk semangat baru,” kata Wali Kota.

Lanjut Wali Kota, pelayanan kesehatan adalah bagian dari amanat Negara. Sehingga perlu dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

“Dengan momentum HKN ini tentu kita dituntut untuk maksimalkan kinerja kita terutama dalam hal pelayanan. Kita dijemput oleh tugas berat yang dengan komitmen serius. Saya berharap dengan menuju kota sehat, kita selalu tampilkan pelayanan yang prima,” ujarnya.

(**/advertorial)

Artikulli paraprakWali Kota Kotamobagu Warning ASN Sering Tukar Jam Kerja
Artikulli tjetërBupati Bolmong Pimpin Rapat Forkopimda dan Forkopimcam

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.